UNTUK INDONESIA

Mobil Buick Envision 2021, Hadir dengan 3 Tipe dan Harga Berbeda

Pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Buick, bakal menghadirkan produk terbarunya, yakni Buick Envision 2021.
Mobil Buick Envision 2021 hadir dengan 3 trim level tiba di dealer AS (Foto: Buick)

Jakarta - Pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Buick, bakal menghadirkan produk terbarunya, yakni Buick Envision 2021 dengan tampilan desain lebih menawan. Mobil ini akan menyuguhkan tiga level trim berbeda dengan harga mulai dari US$ 32.995 atau sekitar Rp 467 juta.

Level trim pertama adalah Buick Envision Preferred untuk pemula yang menampilkan eksterior dengan lampu depan LED teknologi IntelliBeam, aksesoris rel atap perak, dan roda aluminium ukuran 18 inci dengan sentuhan perak cerah.

Masuk ke dalam mobil akan menampilkan kabin dengan jok yang dilapisi kain bahan dan kulit imitasi yang memiliki teknologi pintar 8 arah sistem pengaturan di sisi pengemudi.

Pada bagian setir mobil juga dilengkapi dengan balutan kulit, pusat informasi pengemudi dengan ukuran 4,2 inci, dan sistem infotainment 8 inci, yaitu Android Auto Nirkabel dan Apple CarPlay.

Kelengkapan teknologi lainnya adalah kaca spion mobil yang dapat meredup otomatis, sistem pencahayaan sekitar, dan peredam bising.

Model ini juga mempunyai cruise control yang berfungsi untuk mengatur kecepatan mesin tanpa pijakan pedal gas, sistem audio dengan enam pengeras suara, dan bangku belakang lipat mengadopsi model 60/40.

Buick Envision 2021Tampilan bagian belakang mobil Buick Envision 2021. (Foto: Buick)

Mobil ini juga dilengkapi dengan standar keselamatan dengan berbagai macam sistem bantuan pengemudi. Envision menghadirkan pengereman darurat otomatis, peringatan tabrakan, dan pengereman pejalan kaki depan.

Selain itu, terdapat kamera pada spion, peringatan perubahan jalur, bantuan penjagaan jalur, peringatan lalu lintas, dan bantuan parkir belakang.

Naik level trim adalah Envision Essence menengah, dijual dengan harga US$ 36.995 atau sekitar Rp 524 juta.

Eksteriornya mengalami sedikit pembaruan dengan liftgate daya hands-free dan roda aluminium 18 inci dengan logam arang.

Pada kabin mobil level trim ini, punya jok kulit berkualitas tinggi, kursi penumpang ada teknologi sistem 8 arah dan setir mobil hadir dengan pemanas. Teknologi canggih lainnya adalah kursi depan berpemanas, mesin ionisasi udara, sistem audio 7 speaker dengan amplifier.

Dari ketiga trim yang akan diluncurkan, Envision Avenir adalah level tertinggi. Mobil ini kisaran harga US$ 41.395 atau sekitar Rp 586 juta.

Pertama kalinya trim ini hadir pada crossover ukuran menengah mobil Buick dengan tambahan fitur pada eksterior dan interiornya.

Model ini memiliki roda 20 inci dengan sentuhan mutiara, jok kulit berlubang yang berlapis berlian dengan tambahan pemanas dan ventilasi.

Fasilitas lainnya adalah navigasi GPS, pengisi daya smartphone tanpa kabel, kursi belakang berpemanas, dan kursi pengemudi dengan fungsi pijat.

Laman Carscoops melaporkan, semua level trim yang disajikan pada Buick Envison 2021 akan mendukung mesin empat silinder 2.0 liter yang bertenaga turbo 228 hp dan torsi 258 lb-ft. []

(Christine Sheptiany)

Berita terkait
Mercedes Benz Luncurkan Varian EQA di Januari 2021
Mercedes-Benz diketahui meluncurkan crossover EV termungil, EQA, pada 20 Januari 2021.
Mobil SUV Ford Bronco 2021 Hadir dengan Ban Off-Road Besar
Produk mobil dari lini model SUV yang diproduksi dan dipasarkan oleh Ford, Ford Bronco 2021, hadir dengan ban off-road besar.
Pasokan Semikonduktor Langka, Produksi Nissan Note Dipangkas
Nissan melakukan pemangkasan produksi mobil Nissan Note milik mereka karena kelangkaan pasokan semikonduktor (bahan setengah penghantar listrik).
0
Mobil Buick Envision 2021, Hadir dengan 3 Tipe dan Harga Berbeda
Pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Buick, bakal menghadirkan produk terbarunya, yakni Buick Envision 2021.