UNTUK INDONESIA

Mobil SUV Ford Bronco 2021 Hadir dengan Ban Off-Road Besar

Produk mobil dari lini model SUV yang diproduksi dan dipasarkan oleh Ford, Ford Bronco 2021, hadir dengan ban off-road besar.
Produk mobil SUV Ford Bronco. (Foto: Ford)

Jakarta - Produk mobil dari lini model SUV yang diproduksi dan dipasarkan oleh Ford, Ford Bronco 2021, hadir dengan ban off-road besar.

Sebelumnya Frod Bronco Sport telah lebih dulu tiba di banyak daerah di Amerika Serikat yang dilengkapi dengan satu set ban off-road yang memodifikasi tampilan SUV ini. Bronco juga ditawarkan dalam dua pilihan model, yakni dua pintu dan empat pintu.

Mobil ini akan masuk jalur produksi awal 2021 dan model pertama tiba di dealer Ford ditargetkan pada Maret 2021. Seluruh varian Bronco terbaru, yaitu Base, Big Bend, Black Diamond, Outer Banks, Wildtrak, Bandlands, dan First Edition, akan dibekali dengan kemampuan off-road, berpenggerak 4x4.

Bronco dihadirkan untuk meningkatkan aspek petualangan off-road. Bronco menggabungkan pemetaan off-road dan mendorong teknologi untuk memberi para petualang pemula sama menyenangkannya dengan para ahli off-road ekstrem.

Bronco Sport khusus ini berasal dari Alphaequipt Wheels dan model Outer Banks yang biasanya menggunakan roda 18 inci dengan ban 225/60. Perusahaan telah memasang roda 17 x 7,5 Alphaequipt dan ban 245/65 BFGoodrich.

Aksesori lainnya untuk menambah kenyamanan berkendara dan lebih mumpuni lagi di jalur of-road, adalah tambahan lift suspense, bemper yang lebih kokoh, memasang snorkel, bilah lampu LED, dan rak atap.

Ford BroncoProduk mobil SUV Ford Bronco. (Foto: Ford)

Trail Toolbox memberikan pemilik Bronco serangkaian teknologi eksklusif untuk meningkatkan pengalaman off-road, termasuk Trail Control, Trail Turn Assist, dan Trail One-Pedal Drive. Teknologi ini membuat Bronco diklaim cukup mampu diandalkan untuk off-road di jalanan tanah, hingga mengembara di bebatuan curam.

Ford Bronco 2021 juga dilengkapi dengan 7 mode berkendara yang dapat dipilih pengemudi, yakni Normal, Eco, Sport, Slippery, dan Sand, serta mode Mud/Ruts, dan Rock Crawl untuk berkendara di jalur ekstrem.

Ini juga akan tersedia dengan dua mesin turbo, 1,5 liter EcoBoost tiga silinder yang menghasilkan tenaga 181 hp dan torsi 190 lb-ft (257 Nm) dan 2,0 liter EcoBoost empat silinder dengan kecepatan 245 hp dan 275 lb-ft. []

(Christine Sheptiany)

Berita terkait
Pasokan Semikonduktor Langka, Produksi Nissan Note Dipangkas
Nissan melakukan pemangkasan produksi mobil Nissan Note milik mereka karena kelangkaan pasokan semikonduktor (bahan setengah penghantar listrik).
Pesona Baru Mobil BMW X7 Facelift Version
Tampilan pada bagian muka mobil BMW X7 Facelift Version terlihat berubah cukup radikal.
Gandeng Toyota, Mazda Siapkan Model Supermini Yaris Hibrid
Perusahaan otomotif Jepang Mazda, menawarkan versi supermini dari Toyota Yaris Hybrid baru di Eropa dalam dua tahun ke depan.
0
Mobil SUV Ford Bronco 2021 Hadir dengan Ban Off-Road Besar
Produk mobil dari lini model SUV yang diproduksi dan dipasarkan oleh Ford, Ford Bronco 2021, hadir dengan ban off-road besar.