UNTUK INDONESIA
Merayakan Valentine di Ketinggian Kota Semarang
Semarang menawarkan sejumlah tempat romantis untuk merayakan malam valentine. Mana saja?
Tempat asyik merayakan valentine di ketinggian Kota Semarang banyak diburu pasangan yang ingin makan malam romantis. (Foto: Tagar/Budi Utomo)

Semarang - Hari kasih sayang atau Valentine Day dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Hari yang sangat dinantikan kaum muda untuk menghabiskan waktunya dengan pasangan terkasih. 

Banyak tempat romantis yang bisa dijadikan pilihan para pasangan untuk menikmati malam Valentine Day. Di Kota Semarang, tempat yang menawarkan pemandangan malam kota menjadi nilai tambah keromantisan yang ada. 

Di kawasan Bukit Gombel misalnya. Di tempat itu ada sebuah kafe yang menyuguhkan perpaduan nuansa romantis dengan keindahan pemandangan Semarang bawah. Namanya Mr. K Cafe, tempat nongkrong asyik berkonsep resto. 

Ada dua spot yang bisa digunakan pengunjung yang menghendaki suasana berbeda. Lantai atas berkonsep indoor, untuk mereka yang suka suasana tenang dan sejuk. Dan bagi mereka yang suka kesegaran udara lengkap dengan panggung terbuka bisa memilih di lantai bawah yang berkonsep outdoor. 

Kami pastikan pasangan yang datang ke sini mendapat momen yang berkesan.

Di Ibu Kota Jawa Tengah ini, jarang ada tongkrongan yang menawarkan pemandangan seperti yang dimiliki oleh Mr. K. Saat hari menjadi gelap, pemandangan semakin menakjubkan dengan taburan berjuta lampu kota hingga kerlap-kerlip aktivitas Pelabuhan Tanjung Emas.

Menambah kesan pasangan yang menikmati malam kasih sayang, manajemen Mr. K Cafe sudah menyiapkan sejumlah kejutan. “Kami sudah menyiapkan event bernama Give Away untuk perayaan valentine kali ini,” kata Taufik selaku Manajer Mr. K Cafe kepada Tagar, Kamis, 13 Februari 2020.

Dia menjelaskan acara tersebut adalah pemberian hadiah pada pengunjung yang beruntung pada malam kasih sayang . Untuk hadiahnya, Taufik tidak bisa menjelaskan secara detail karena sifatnya kejutan.

“Kami pastikan pasangan yang datang ke sini mendapat momen yang berkesan,” ujar Taufik.

Tempat tinggi lain yang bisa jadi referensi pasangan melakukan candlelight dinner adalah Star Hotel Semarang. Hotel  ini punya fasilitas Skypool tertinggi di Jawa Tengah. Di lantai 30, Anda bisa menikmati pemandangan citylight Semarang secara eksklusif. Lengkap dengan suguhan kuliner yang memanjakan lidah. 

"Tak ketinggalan alunan romantis dari pemain biola yang akan menghibur pengunjung dari meja ke meja," tutur Public Relation Star Hotel Semarang Riri Riyanti. 

Paket malam romantis Skypool di hotel yang berlokasi di kawasan Jalan MT. Haryono tersebut akan digelar Jumat, 14 Februari 2020, mulai pukul 19.00 WIB. "Kami sengaja tidak menerima terlalu banyak pasangan. Dijamin, makan malam di Skypool akan menjadi pengalaman yang mengesankan dan tak terlupakan sepanjang masa," ujar dia. [] 

Baca juga: 

Berita terkait
Lima Busana Pria Cocok Dipakai Saat Hari Valentine
Hari valentine waktu yang tepat untuk pria berpenampilan modis di hadapan pasangan. Berikut sejumlah busana pria yang cocok dikenakan.
MUI Jawa Timur Mengharamkan Perayaan Valentine
MUI Jawa Timur telah mengeluarkan fatwa haram untuk merayakan Valentine sejak 2017 lalu.
Warga Banda Aceh Dilarang Rayakan Valentine Day
Pemerintah Kota Banda Aceh melarang warganya merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day.
0
Massa Ojol Bakar Kantor Debt Collector di Sleman
Ratusan ojol melakukan aksi balas dendam, mendatangi leasing di Sleman Yogyakarta. Massa ojol merusak dan membakar arsip.