UNTUK INDONESIA
Lima Busana Pria Cocok Dipakai Saat Hari Valentine
Hari valentine waktu yang tepat untuk pria berpenampilan modis di hadapan pasangan. Berikut sejumlah busana pria yang cocok dikenakan.
Kemeja Kotak-kotak untuk Valentine. (Foto: Hipwee.com)

Jakarta - Hari valentine menjadi momen spesial untuk berpenampilan modis di hadapan pasangan. Bukan hanya perempuan saja, pria juga perlu memperhatikan penampilannya agar terlihat menarik dan tampan di mata kaum hawa.

Tampil menarik tidak perlu harus mahal dan branded. Tetapi, dengan pakaian sederhana, nyaman, dan rapi juga mampu membuat pasangan terpesona.

Dilansir dari Boldsky, berikut Tagar rangkumkan sejumlah busana pria cocok untuk merayakan hari valentine.

1. Shirt

Kemeja priaKemeja pria untuk valentine. (Foto: fashionbeans.com)

Pakaian ini menjadi pilihan favorit untuk semua orang, baik laki-laki maupun perempuan. Memadukan Shirt dan jeans akan menampilkan kesan elegan. Jika ingin menonjolkan gaya semi formal, hindari mengenakan celana panjang agar tidak terlihat terlalu kaku.

2. Waist-coat

Waist-coatWaist-coat untuk Valentine. (Foto: telegraph.co.uk)

Waist-coat bisa dipadukan dengan pakaian jenis lainnya untuk merayakan valentine. Selain menonjolkan kepribadian, aksesoris tersebut bisa membuat penggunanya tampil lebih percaya diri.

Cukup dengan mengenakan sepatu semi formal dan ikat pinggang akan semakin menyempurnakan penampilan pria agar terlihat menarik. Waist-coat bisa dipakai bersamaan dengan kemeja yang dikombinasikan dengan celana jeans.

3. T-shirt Kasual dengan Jeans Robek

T-shirt dan Jeans RobekT-shirt dan jeans robek untuk Valentine. (Foto: thesun.co.uk)

Memadukan t-shirt dengan jeans robek bisa menjadi pilihan untuk merayakan valentine bersama pasangan. Penampilan tersebut sangat sederhana, santai, dan atraktif.

Jika tidak suka menggunakan celana jeans robek bisa menggantinya dengan denim. Jaket dan sepatu kets atau bot juga bisa menambah kesempurnaan penampilan pria.

4. Blazer

BlazerBlazer untuk Valentine. (Foto: heavy.com)

Blazer menjadi pakaian klasik untuk pria yang bisa dikenakan saat merayakan hari kasih sayang bersama pasangan. Dengan mengkombinasikan blazer dengan kemeja polos, serta jeans akan menyempurnakan penampilan pria, sehingga memikat hati kaum hawa memandangnya. 

Tampilan ini akan memberikan kesan semi formal saat kencan romantis bersama pujaan hati. Bagi pria disarankan selalu menggunakan kaus polos di dalam blazer untuk menampilkan kesan rapi.

5. Kemeja Kotak-kotak

Kemeja Kotak-kotakKemeja Kotak-kotak untuk Valentine. (Foto: Hipwee.com)

Kemeja kotak-kotak memang selalu cocok dikenakan di dalam berbagai acara, baik formal atau non formal. Dengan memakai pakaian seperti ini juga bisa memberikan kesan kasual.

Menggunakan kemeja kotak-kotak dengan warna merah muda menjadi pilihan yang menarik untuk dikenakan saat valentine. Pakaian tersebut akan memberikan kesan kasual, namun tetap elegan. []

Baca juga:

Berita terkait
Gaya Berbusana Putri Tanjung Staf Khusus Jokowi
Intip gaya berbusana Putri Indahsari Tanjung dapat dijadikan rekomendasi untuk para milenial, berikut ulasannya.
Busana Cantik Bupati Minahasa Rekomendasi Wanita
Ada beberapa tampilan busana modis dan berani yang cocok menjadi rekomendasi wanita-wanita saat berpenampilan, seperti Bupati Minahasa.
Perawatan Wajah Pria Agar Tampil Tampan
Masalah kulit seperti berjerawat, kulit kusam, dan kulit sensitif juga banyak dialami oleh para pria.
0
Yulhee dan Chen Exo Dianggap Beri Pengaruh Buruk
Chen Exo dan Yulhee dianggap memberi pengaruh buruk lantaran menikah karena peristiwa hamil di luar nikah.