Mayat Pria di Pessel Ternyata Siswa SMA, Tubuhnya Luka-luka

Mayat seorang pria yang beredar di media sosial ternyata siswa SMA di Pesisir Selatan.
Ilustrasi Kecelakaan. (Foto: Istimewa)

Pesisir Selatan - Penemuan sesosok mayat di Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, menggegerkan masyarakat. Lebih-lebih foto jasad pria tertelungkup di semak-semak itu beredar luas di media sosial (medsos) Facebook.

Mayatnya ditemukan sekitar 200 meter dari belakang rumahnya.

Kabar penemuan mayat ini diposting akun Facebook dengan nama pengguna Frans Sisko pada Kamis, 5 November 2020. Unggahannya itu telah disukai sebanyak 146 kali dengan 111 komentar dan dibagikan sebanyak 309 kali.

Informasinya, sosok jenazah tak berbaju itu ternyata seorang remaja laki-laki yang masih berstatus siswa kelas 1 di salah satu SMA di Pessel. Namanya Danil, 16 tahun.

Mayat Dahnil ditemukan pertama kali oleh neneknya, Inun, 65 tahun, tertelungkup tak bernyawa di belakang rumahnya. "Ya, benar. Mayatnya ditemukan sekitar 200 meter dari belakang rumahnya," kata Kapolsek Ranah Pesisir Iptu Andi Yunardi, Kamis, 5 November 2020.

Pihaknya menemukan luka di sekujur tubuh Dahnil yang disertai dengan bercak darah. Menurut neneknya, Dahnil masuk ke rumah Kamis dini hari dan dia langsung tidur. "Korban seperti ditarik. Sebelum meninggal, kepala korban banyak mengeluarkan darah," katanya.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo membenarkan kejadian tersebut. Namun, dia belum bisa memastikan penyebab kematian siswa tersebut. "Belum bisa kami pastikan. Kami akan lakukan penyelidikan lebih lanjut dulu," katanya. []


Berita terkait
Tersesat di Hutan, Pria Tua Asal Pessel Ditemukan Lemas
Pria tua yang dilaporkan hilang di tengah hutan Pesisir Selatan ditemukan dalam kondisi lemas.
Maling Laptop, 4 Perempuan di Pessel Diciduk Polisi
Empat perempuan berstatus IRT di Pesisir Selatan diringkus polisi karena mencuri laptop.
Penemuan Mayat di Pesisir Selatan Beredar di Medsos
Penemuan sesosok mayat seorang pria di Kabupaten Pesisir Selatan beredar di media sosial.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.