Penemuan Mayat di Pesisir Selatan Beredar di Medsos

Penemuan sesosok mayat seorang pria di Kabupaten Pesisir Selatan beredar di media sosial.
Ilustrasi mayat. (Foto: Tagar/net)

Pesisir Selatan - Penemuan sesosok mayat di Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, membuncah masyarakat. Apalagi, foto jasad pria tertelungkup di semak-semak itu beredar luas di media sosial (medsos) Facebook.

Saya belum dapat laporan resminya, anggota masih di TKP.

Kabar penemuan mayat ini diposting akun Facebook dengan nama pengguna Frans Sisko pada Kamis, 5 November 2020. Unggahannya itu telah disukai sebanyak 146 kali dengan 111 komentar dan dibagikan sebanyak 309 kali.

"Pembunuhan di Pasir Harapan, anak SMA kelas 1, anak laki2. Semoga pembunuhnya cepat ditangkap, Aminnnnnnn," tulis akun Facebook tersebur seperti dikutip Tagar.

Kasat Reskrim Polres Pesisir Selatan, AKP Allan Budi Kusuma Natakusuma membenarkan penemuan mayat seorang pria tersebut. "Iya benar ada kejadian itu. Kami dapat informasinya sekitar pukul 10.00 WIB," katanya.

Hanya saja, Allan belum bisa memastikan penyebab kematian dan membeberkan kronologi kejadian tersebut. Pihaknya mengaku masih sedang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan identifikasi.

"Saya belum dapat laporan resminya, anggota masih di TKP," tuturnya. []


Berita terkait
Tersesat di Hutan, Pria Tua Asal Pessel Ditemukan Lemas
Pria tua yang dilaporkan hilang di tengah hutan Pesisir Selatan ditemukan dalam kondisi lemas.
Maling Laptop, 4 Perempuan di Pessel Diciduk Polisi
Empat perempuan berstatus IRT di Pesisir Selatan diringkus polisi karena mencuri laptop.
367 Orang Warga Pessel Positif Corona, 13 Orang Meninggal
Jumlah warga Pesisir Selatan yang positif terpapar Covid-19 kini mencapai 367 orang. Sebanyak 13 orang di antaranya meninggal dunia.
0
China Izinkan Jumlah Anak Satu Pasutri Jadi Tiga Anak
China cabut batasan mengenai jumlah anak yang diperbolehkan dimiliki satu keluarga dari dua jadi tiga per pasangan suami istri