UNTUK INDONESIA
Mayat Pria Dalam Karung Ditemukan di Pinrang
Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan terbungkus karung dan hanyut di Sungai Bela Belawa Kabupaten Pinrang Sulsel.
Ditemukan mayat terbungkus karung di Pinrang Sulsel. (Foto: Tagar/Lodi aprianto)

Pinrang - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan terbungkus karung dan hanyut di Sungai Bela Belawa, Desa Polewali, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Rabu, 1 April 2020. Polisi sebut mayat pria ini, diduga korban pembunuhan.

Iya benar, telah ditemukan mayat pria tanpa identitas terbungkus karung dan hanyut di sungai.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus karung dan sudah mengalami pembengkakan dan pembusukan.

"Iya benar, telah ditemukan mayat pria tanpa identitas terbungkus karung dan hanyut di sungai," kata Dharma kepada Tagar, Rabu 1 April 2020.

Mayat pria tanpa identitas ini, pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah memancing ikan di sungai Bela-belawa, sekitar pukul 14.30 WITA. Saat asyik memancing, warga tiba-tiba melihat karung hanyut. Dan setelah warga memperhatikan karung itu, terlihat ada kaki manusia.

Karena penasaran, dua warga ini pun langsung mengejar karung berisi manusia itu, melewati kebun yang berada disamping sungai. Tapi, karena alirai air deras, membuat saksi sedikit kewalahan untuk mengejar mayat itu, sehingga dia mengambil motor lalu menginformasikan hal tersebut kepada warga sekitar.

"Saksi sempat kejar ini mayat yang hanyut, tapi kewalahan. Jadi saksi inipun menggunakan kendaraan menuju Dusun Ujung, Lanrisang dan memberitahukan masyarakat jika ada mayat hanyut. Kemudian, warga sekitar menelusurinya dan mayat didapat di Bela Belawa, Desa Polewali, Pinrang," jelasnya.

Adanya informasi tersebut, Tim Inafis Polres Pinrang langsung ke lokasi dan mengevakuasi mayat naik ke daratan. Kemudian, mayat tanpa identitas ini dibawa ke RSUD Pinrang untuk dilakukan pemeriksaan dan Identifikasi lebih lanjut.

"Identitas mayat belum diketahui karena sudah mengalami pembengkakan dan pembusukan. Kuat dugaan mayat ini korban pembunuhan, saat ini kami masih menyelidikan untuk segera mengungkap kasus ini," ujarnya. []

Berita terkait
Mayat Mahasiswi Mengambang di Sungai Sangeh Bali
Basarnas Bali menduga korban bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Sangeh.
Mayat Wanita Ditemukan di Perairan Danau Toba
Mayat wanita ditemukan di perairan Danau Toba, Nagori Sibaganding, Kecamatan Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun.
Mayat Pria di Sungai Denai Medan Korban Pembunuhan
Polisi menangkap pelaku pembunuhan pria yang ditemukan tewas mengambang di Sungai Denai Medan.
0
Covid-19 di 17 Negara Eropa Antara 11.000 - 200.000
Penyebaran virus corona baru (Covid-19) di Eropa melanda semua negara bahkan di beberapa negara kasusnya jauh di atas jumlah kasus di China