UNTUK INDONESIA
Maher Zain Sapa Penggemar di Makassar November
Penyanyi asal Swedia Maher Zain bersama sejumlah musisi tanah air lainnya akan menggelar konser kemanusiaan di Makassar. Ini jadwalnya
CEO Langit Biru Maharaya, Adep Husain (Tengah) saat Pres conference di hotel Claro Makassar, Minggu 22 September 2019. (Foto: Tagar/Aan Febriansyah)

Makassar - Penyanyi asal Swedia Maher Zain bersama sejumlah musisi tanah air lainnya akan menggelar konser kemanusiaan di Makassar pada 27 November mendatang. Konser Maher Zain di Makassar di promotori oleh PT Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm.

 “Tujuan diadakannya konser ini untuk menjalin tali silahturrahim bagi pecinta musik religi di Indonesia. Selain Maher Zain juga akan hadir menghibur Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus, Dmasiv, dan Fadly Rindra & Friends,” kata CEO Langit Biru Maharaya, Adep Husin, Minggu 22 September 2019.

Adep mengatakan, terpilih delapan Kota, Maher Zain memang memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia, hingga ke tingkat internasional.

Rangkaian tur Maher Zain & Friends di Indonesia akan dimulai pada 9 November 2019 di Jakarta. Kemudian dilanjutkan ke Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, dan Berakhir di Makassar tanggal 27 November 2019, di Ballroom Phinisi Claro Hotel.

“Maher Zain menggalang donasi untuk membangun irigasi air bagi penduduk Afrika. Maher Zain menjadi sosok musisi muda yang tidak hanya memberikan contoh dan banyak pesan positif dalam karyanya namun juga dalam tindakan serta kepribadiannya,” jelasnya.

Selain itu, Langit Biru Maharaya bekerja sama dengan tiket.com dalam penjualan tiket. Harga tiket 3 kategori yakni platinum Rp 1.050.000, gold Rp 750, silver Rp 500 diluar pajak.

Target penonton akan disiapkan sebanyak 3.500 dan dibuka untuk offline dua minggu sebelum kegiatan. []

Baca juga:

Berita terkait
Keberagaman dan Perdamaian Indonesia dari Makassar
Ratusan masyarakat Makassar tergabung dari sejumlah lembaga menggelar kampanye Perdamain dalam rangka memperingati hari perdamaian internation.
Pencuri Kamera di Makassar Ditangkap di Pangkep
Pencuri di kota Makassar harus berurusan dengan polisi karena membawa kabur kamera milik majikannya seharga Rp 10 juta. Begini kronologisnya
Sasar Gamers, Laptop Gaming Lenovo Mendarat di Makassar
Lenovo memperkuat lini pasar laptop gaming di Makassar melalui serangkaian produk barunya dengan menggarap komunitas peminat gaming.
0
Man United Gagal Menang, Lallana Selamatkan Liverpool
Manchester United kembali gagal menang setelah ditahan Liverpool 1-1 di laga Liga Premier Inggris di Old Trafford, Minggu 21 Oktober 2019.