UNTUK INDONESIA
Sasar Gamers, Laptop Gaming Lenovo Mendarat di Makassar
Lenovo memperkuat lini pasar laptop gaming di Makassar melalui serangkaian produk barunya dengan menggarap komunitas peminat gaming.
Tampilan Laptop seri Gaming dari Lenovo. (Tagar/Aan Febriansyah)

Makassar - Lenovo memperkuat lini pasar laptop gaming di Makassar melalui serangkaian produk barunya dengan menggarap komunitas peminat gaming dan pemain eSports yang kini tumbuh pesat. Lenovo meningkatkan Iini gaming dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-9 dan NVIDIA GeForce GTX 1650 and 1660 Ti GPUs.

“Kami melihat pesatnya perkembangan gaming dengan banyaknya pemain gaming dan eSport ini menjadikan Makassar sebagai market yang potensial bagi produk laptop gaming Lenovo yang memang didedikasikan untuk gaming dan eSport,” kata Consumer Marketing Lenovo Indonesia, Agnasta saat acara Media Workshop Lenovo Legion di Makassar, Jumat 20 September 2019.

Agnasta mengatakan, beberapa kali digelarnya kompetisi gaming dan olah raga online atau eSports baik untuk skala lokal maupun nasional di Makassar dengan jumlah peserta yang membludak belakangan menunjukkan jumlah pemain gaming dan olah raga online cukup banyak.

Banyaknya komunitas gaming juga telah mendukung terbentuknya ekosistem digital entertainment lifestyle dan menjadikan gaming sebagai industri baru yang menjanjikan di kota Makassar.

Agnasta menyatakan, untuk potensi market gaming di Makassar itu Lenovo telah menyiapkan berbagai produk laptop barunya seperti Lenovo IdeaPad L340 Gaming dan Lenovo Legion Y7000, Lenovo Legion Y740, Lenovo Legian Y540 yang ditingkatkan performanya dengan prosesor mobile Intel Core generasi ke-9 dan NVIDIA GeForce GTX 1650 and 1660 Ti GPUs.

Country General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto menyatakan, gamer menganggap grafis sebagai aspek paling penting. Tidak seperti konsumen PC lainnya, mereka yakin pada kemampuannya untuk memahami bagus atau tidaknya suatu perangkat keras, dan itulah yang menjadikan mereka berbeda dari konsumen lainnya.

“Gamer ingin dapat bermain di mana pun, di sofa, meja kerja mereka, atau di kamar hotel saat sedang berpergian. Lenovo berkomitmen untuk menghadirkan perangkat berperforma tinggi yang gamer butuhkan untuk bermain di mana pun dan bagaimana pun yang mereka mau, serta memberikan pengalaman yang immersive kapan saja,” pungkas Budi Janto.

Berikut Harga dan Ketersediaan Lenovo Legion Y740, Legion Y540, ldeaPad L340 Gaming, Legion Y441, dan Y25f-10:

• Lenovo Legion Y540 mulai dari harga Rp 14,499,000.

• Lenovo IdeaPad L340 Gaming mulai dari harga Rp 10,999,000.

• Lenovo Legion Y740 terbaru mulai dari harga Rp 28,249,000.

• Lenovo Legion Y7000 mulai dati harga Rp 14,499,000. []

Baca juga:

Berita terkait
Cerita Bahaya Narkoba ke Iriana Jokowi, Pelajar Ini Dihadiahi Laptop
Pertanyaannya yang dilempar ke siswa, "Apa itu narkoba?"
Samsung Keluarkan Note 9, HP Luncurkan Laptop Convertible
Samsung keluarkan Note 9, HP luncurkan laptop convertible. Note 9 akan menjadi ujung tombak dalam bisnis ponsel Samsung yang sedang lesu.
Beginilah Ciri-ciri Jika Laptop Anda Kena Cryptojacking
Hacker menggunakan CPU dan GPU di perangkat korban untuk menambang mata uang kripto, akibatnya komputer akan terasa lambat karena kinerja mesin tinggi, bisa mencapai 100 persen.
0
Istri Cecep Reza Syok Menemukan Suami Meninggal
Tuti Herawati menyebut anaknya, Reta sempat syok ketika melihat suaminya ditemukan sudah tak bernyawa.