Pemerintah Kota Makassar

Mahalini Rilis Single Baru, Berikut Makna dan Lirik Lagunya

Penyanyi jebolan Indonesian Idol Mahalini Raharja merilis single terbarunya yang berjudul “Sisa Rasa.”. Ini makna dan liriknya.
Mahalini Raharja saat photoshoot promosikan single terbarunya (Foto: Tagar/Instagram/@mahaliniraharja)

Jakarta – Penyanyi jebolan Indonesian Idol Mahalini Raharja merilis single terbarunya yang berjudul “Sisa Rasa.” Ini merupakan single ketiganya dan sebelumnya ia sukses membawakan 2 singlenya yang berjudul “Melawan Restu.” dan “Aku yang Salah.”

Penyanyi wanita ini berhasil membawakan single terbarunya hingga menjadi trending di YouTube musik Indonesia. Mahalini baru saja merilisnya pada 22 Oktober 2021 lalu di platform Youtube Hits Record.

Melalui single ini, Mahalini bercerita tentang sebuah rasa cinta yang besar terhadap seseorang, yang telah mengajarkan segala hal kepadanya, yang juga memberikan ketulusan cinta, tapi pada akhirnya orang tersebut harus pergi meninggalkannya begitu saja. 

Sisa rasa yang ditimbulkan itu masih ada dan masih tersimpan sampai akhirnya tiba pada pilihan di mana harus berdamai dengan keadaan menyadari bahwa semua itu adalah sebuah kenangan yang tak akan tergantikan.

Lirik yang ditulisnya sendiri itu hingga merasuk ke hati dan telinga para pendengarnya. Di lagunya ini, Mahalini melibatkan dirinya secara personal. 

Karyanya itu sekaligus menjadi ungkapan rindu kepada ibunya yang telah tiada. Di bagian akhir video musiknya terdapat beberapa cuplikan video bersama sang ibu Mahalini. Berikut lirik lagunya yang artinya begitu mendalam.

Verse 1:

Melihatmu bahagia

Satu hal yang terindah

Anugrah cinta yang pernah kupunya

Kau buat kupercaya

Ketulusan cinta

Seakan kisah sempurna kan tiba

Verse 2:

Masih jelas teringat

Pelukanmu yang hangat

Seakan semua tak mungkin menghilang

Kini hanya kenangan

Yang telah kau tinggalkan

Tak tersisa lagi waktu bersama

Chorus:

Mengapa masih ada

sisa rasa di dada

Disaat kau pergi begitu saja

Mampukah ku bertahan

Tanpa hadirmu sayang

Tuhan sampaikan rindu untuknya

Bridge:

Masih tersimpan, setiap kenangan

Semua cinta yang kau beri

Kau takkan terganti

(Syva Tri Ananda)


Berita terkait
NCT 127 Rilis MV Favorite, Penjualan Pre-Oder Capai 1 Juta Copy
Boyband asal Korea Selatan kenamaan NCT 127 melanjutkan kesuksesan album "Sticker" dengan album repackage terbaru berjudul Favorite.
Rilis Teaser Pertama, Blitzen Akan Segera Debut
Girl group asal Indonesia Blitzen, berhasil menyita perhatian usai merilis teaser pertama mereka pada Senin, 18 Oktober 2021. Berikut ulasannya.
Lay EXO Resmi Rilis Mini Album Bertajuk East
Zhang Yixing atau yang dikenal dengan Lay Zhang asal boy group EXO akhirnya meluncurkan mini album bertajuk East.
0
Mahalini Rilis Single Baru, Berikut Makna dan Lirik Lagunya
Penyanyi jebolan Indonesian Idol Mahalini Raharja merilis single terbarunya yang berjudul “Sisa Rasa.”. Ini makna dan liriknya.