Kabar Gembira, Tulus kembali Rilis Lagu Baru Bertajuk Ingkar

Lama tak terdengar kabar dari musisi Tanah Air, Tulus yang kini kembali berkarya dengan merilis lagu bertajuk Ingkar.
Muhammad Tulus kembali merilis lagu. (Foto: Tagar/Dok Tulus)

Jakarta - Lama tak terdengar kabar dari musisi Tanah Air, Tulus yang kini kembali berkarya dengan merilis lagu bertajuk Ingkar yang kini lagu tersebut banyak ditunggu penggemarnya.

Dalam  siaran resmi, Jumat, 13 Agustus 2021, Tulus terus produktif berkarya di tengah pandemi dengan cara memanfaatkan teknologi. Dalam lagu ini, produser Ari Renaldi, yang sudah beberapa kali berkarya bersama Tulus, membuat aransemen dan berkolaborasi bersama komponis Erwin Gutawa.

Pada September 2021, Tulus akan merayakan 10 tahun perjalanannya di dunia musik. Lagu Ingkar menjadi pertanda dimulainya proses Tulus menuju karya album berikutnya, menandai dasawarsa perjalanannya.

Karya ini juga dirilis bersama dengan video Tulus menyanyikan langsung lagu Ingkar, di depan sebuah instalasi seni. Berkolaborasi dengan Bandu Darmawan, seorang perupa multimedia. Kolaborasi yang luas, di tengah ruang gerak yang sedang sempit. Saat ini lagu Ingkar sudah dapat disimak, di berbagai toko musik digital.

Pada tahun 2021, Tulus meluncurkan lagu berjudul Adaptasi yang menggambarkan kondisi selama wabah virus corona menerpa hampir seluruh negara di dunia.

Pemilik nama lengkap Muhammad Tulus ini mengatakan lirik Adaptasi menggambarkan tentang menikmati hal-hal kecil di sekitar kita. Juga, tentang kebahagiaan yang kini lebih mudah dirasakan lewat hal-hal sederhana. []

Berita terkait
5 Lagu Indonesia Terpopuler Agustus 2021
Meski di tengah situasi pandemi yang belum usai musisi Tanah Air terus menciptakan karya. Berikut lagu Indonesia yang sangat populer didengarkan.
Lagu Sweet Child o' Mine Tembus 1 M Didengarkan di Spotify
Lagu yang berjudul Sweet Child o Mine milik Guns N Roses berhasil didengarkan lebih dari 1 miliar kali di layanan Spotify.
Rilis Lagu, Aminda Donasikan Keuntungan untuk Tangani Covid
Aminda Chinika merilis lagu yang berjudul Tiada Cinta Selain Kamu mendapat sambutan baik dari masyarakat. Keuntungan dari lagu ia sumbangkan.
0
Kabar Gembira, Tulus kembali Rilis Lagu Baru Bertajuk Ingkar
Lama tak terdengar kabar dari musisi Tanah Air, Tulus yang kini kembali berkarya dengan merilis lagu bertajuk Ingkar.