Pemerintah Kota Makassar

NCT 127 Rilis MV Favorite, Penjualan Pre-Oder Capai 1 Juta Copy

Boyband asal Korea Selatan kenamaan NCT 127 melanjutkan kesuksesan album "Sticker" dengan album repackage terbaru berjudul Favorite.
NCT 127 rilis album repackage terbaru berjudul Favorite. (Foto: Tagar/NCT)

Jakarta - Boyband asal Korea Selatan kenamaan NCT 127 melanjutkan kesuksesan album "Sticker" dengan album repackage terbaru berjudul "Favorite" yang dirilis Senin, 25 Oktober 2021. Begitu juga dengan video musik "Favorite" juga dirilis dan langsung menuai banyak perhatian termasuk dari netizen Korea.

Lagu utama "Favorite (Vampire)" adalah lagu pop dance R&B yang dicirikan oleh suara peluit yang khas dan harmoni yang kaya. Liriknya secara dramatis menggambarkan pesan bahwa kekasih mereka adalah segalanya dan apa yang membuat mereka bahagia, bahkan ketika hubungan itu menuju akhir yang tragis.

Lagu ini menggambarkan keseksian para member NCT 127 yang bersahaja serta disusun, ditulis, dan diaransemen oleh hitmaker Kenzie. Ia telah mengerjakan lagu-lagu NCT 127 sebelumnya seperti "Limitless," "Punch," dan "Music, Dance."

Perilisan album repackage serta MV "Favorite (Vampire)" ini tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online TheQoo. Berbeda dari "Sticker" yang menuai pro-kontra, kali ini banyak netizen yang mengaku menyukai "Favorite (Vampire)".

Album ketiga NCT 127 ini, mencatat total 1,06 juta pre-order (per 24 Oktober) yang kembali menegaskan popularitas global mereka yang kuat sekali lagi. Album repackage ini memiliki total 14 lagu, termasuk tiga lagu baru yang bertemakan cinta.

Di samping prestasi penjualan album yang mencengangkan, NCT 127 dilaporkan akan mengadakan siaran langsung untuk merayakan perilisan "Favorite" bersama penggemar. 

Tentu ini akan menjadi penantian baru setelah NCT 127 comeback dengan album "Sticker" yang hanya berselang kurang lebih satu bulan saja dari album ini. []

Berita terkait
10 Inspirasi OOTD Ala Jaehyun NCT 127 untuk Pria dan Wanita
Berikut Tagar rangkumkan 10 inspirasi OOTD ala Jaehyun NCT yang bisa dicontoh baik oleh pria mau pun wanita.
NCT 127 dan NCT U Siap Tampil di Program Tokopedia WIB
Grup boyband K-Pop NCT 127 dan NCT U bakal menyapa para penggemar mereka di Indonesia dalam acara televisi bertajuk Tokopedia WIB.
NCT 127 Pecahkan Rekor Baru Lewat Album Neo Zone
Kelompok boyband NCT 127 berhasil mencetak rekor baru penjualan album baru mereka yang berjudul Neo Zone.
0
NCT 127 Rilis MV Favorite, Penjualan Pre-Oder Capai 1 Juta Copy
Boyband asal Korea Selatan kenamaan NCT 127 melanjutkan kesuksesan album "Sticker" dengan album repackage terbaru berjudul Favorite.