UNTUK INDONESIA
Lima Makanan Ekstrem Perayaan Halloween
Sejumlah negara biasanya merayakan Halloween setiap 31 Oktober, dengan berbagai persiapan menyangkut hal-hal menyeramkan, termasuk sajian makanan.
Biskuit Berbentuk Jari-Jari Mayat, makanan aneh dan unik menyambut perayaan Halloween. (Foto: kumpulan-berita-unik.blogspot.com)

Jakarta - Sejumlah negara biasanya merayakan Halloween setiap 31 Oktober, dengan berbagai persiapan menyangkut hal-hal menyeramkan, termasuk hidangan makanan yang terlihat unik dan aneh. 

Berikut Tagar rangkumkan makanan unik dan aneh saat perayaan Halloween. 

1. Hotdog Potongan Jari Berlumur Darah

Hotdog Mirip Potongan JariHotdog potongan jari berlumur darah, makanan aneh dan unik menyambut perayaan Halloween. (Foto: Instagram/@goodfood_posts)

Memang biasanya Hotdog diisi dengan sosis dan sayuran yang dilengkapi dengan mayonais dan saus. Namun, khusus menyambut Halloween sengaja dibuat menyeramkan. 

Sosis diukir menjadi mirip dengan jari manusia yang terputus, dilumuri saus berwarna merah pekat menyerupai darah. Melihat makanan ini, tentu membuat kamu merasa geli dan berpikir berkali-kali untuk mengonsumsinya. 

2. Biskuit Berbentuk Jari-Jari Mayat

Biskuit Mirip Jari MayatBiskuit Berbentuk Jari-Jari Mayat, makanan aneh dan unik menyambut perayaan Halloween. (Foto: kumpulan-berita-unik.blogspot.com)

Mendengar namanya saja justru akan membuat kamu kehilangan selera untuk menyantap makanan itu. Alih-alih disuguhkan dengan biskuit enak, makanan ini malah dibentuk menyerupai jemari tangan yang sudah keriput dan pucat bak jari-jari mayat.

Melihat bagian kuku yang sudah pudar dan berwarna cokelat, pasti kamu akan membayangkan jari-jari itu diambil dari kuburan. Bahkan, mungkin terlintas dibenak kalian, jari-jari itu tiba-tiba akan mencakar saat kamu akan memakannya. 

3. Kue Tar Berbentuk Tubuh Zombie

Kue Tar Berbentuk Tubuh ZombieKue Tar Berbentuk Tubuh Zombie, makanan aneh dan unik menyambut perayaan Halloween. (Foto: kumpulan-berita-unik.blogspot.com)

Kebanyakan orang pasti menyukai kue tart. Namun, bagaimana reaksi kamu melihat kue tar berbentuk zombie, pasti kamu akan berteriak dan refleks membuangnya.

Bayangkan saja, jika kue itu dibentuk menyerupai tubuh zombie yang sudah terlihat rusak dengan isi perut terurai. Apalagi, ditambah dengan tampilan ususnya yang berlumuran darah. 

Memang sungguh terlihat menjijikkan melihat makanannya saja. Meskipun sudah tahu itu kue tart, pastinya kamu akan tetap enggan menyantapnya. 

4. Hamburger Monster Laba-Laba

Hamburger Monster Laba-LabaHamburger monster laba-laba, makanan unik dan aneh saat perayaan Halloween. (Foto: Instagram/@yvrbcbro)

Hamburger ini dibuat khusus menyambut Halloween. Makanan tersebut dibentuk menyerupai laba-laba raksasa. 

Memang unik melihat makanannya karena memiliki sepasang mata yang tidak disangka terbuat dari zaitun. Bahkan, ada mulut lebar berisi gigi taring penuh yang sebenarnya adalah irisan keju. 

Meski menggelikan, jenis makanan ini dipastikan enak dan lezat. Jangan dibayangkan bentuknya, tetapi nikmati saja kenikmatan menyantap hamburger monster laba-laba itu.

5. Zombie Mouth Cupcake (Kue Mulut Zombie)

Zombie Mouth CupcakeZombie Mouth Cupcake (Kue Mulut Zombie), makanan aneh dan unik saat perayaan Halloween. (Foto: blog.airpaz.com)

Jika kamu pernah menonton film zombie, pasti teringat bagaimana ketika sedang mencabik-cabik dan mencakar bagian tubuh korbannya. Dengan giginya yang kuat, mulut mereka juga dipenuhi dengan darah kental.

Di perayaan Halloween, kamu dapat memakan kue berbentuk mulut zombie yang dipenuhi darah kental tersebut. Jangan dibayangkan filmnya, bisa jadi kamu akan geli menyantapnya. []

Baca juga:

Berita terkait
Enam Makanan Khas Kota Kelahiran Mahfud MD Madura
Kota kelahiran Menteri Menkopolhukam Mahfud MD di Madura memiliki banyak kuliner khas yang wajib dicicipi, apa sajakah jenis makanannya?
Nasi Kasreng dan Empat Makanan Khas Kuningan
Berkunjung ke Kabupaten Kuningan,Jawa Barat, tidak puas jika belum mencicipi kuliner khasnya.
Blendung Jagung dan Empat Makanan Khas Indramayu
Indramayu banyak sekali berbagai potensi yang menarik, termasuk dengan kuliner atau makanan khasnya, apa sajakah itu?
0
Masa Tunggu Calon Jamaah Haji di Sumsel 18 Tahun
Dengan kuota haji 6.988/tahun diperkirakan masa tunggu keberangkatan jamaah haji Sumsel 18 tahun, sampai tahun 2030 77.000 calon jamaah terdaftar