Lama Tak ke Bioskop, Tantri Kontak Ungkap Kebahagiaannya

Tantri Kotak pun memanfaatkan kelonggaran PPKM itu untuk pergi ke bioskop bersama sang suami Arda Naff untuk menonton film kesukaanya.
Tantri Kotak. (Foto: Tagar/Instagram/@tantri)

Jakarta - Sejak pandemi Covid-19 merebak di Indonesia, membuat sejumlah tempat ditutup salah satunya, yaitu bioskop. Namun, kini bioskop sudah mulai dibuka sejak pelonggaran PPKM dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Tantri Kotak pun memanfaatkan kelonggaran PPKM itu untuk pergi ke bioskop bersama sang suami, Arda Naff, untuk mengobati kerinduannya kepada bioskop.

Tantri pun menceritakan pengalaman perdananya menonton film di bioskop setelah 4 bulan lamanya mematuhi anjuran pemerintah untuk melaksanakan PPKM. Tantri juga membagikan reaksi girang dari sang suami yang akhirnya bisa nonton di bioskop lagi setelah sekian lama.


Beda seat karena bioskop harus social distancing bahkan ini bioskop rame aslinya ga ada yang bersuara sama sekali.


"Perdana ke bioskop lagi setelah 4 bulan nonton @shangchi liat kan kelakuannya GIRANG BANGET!" tulis Tantri, dilihat Jumat, 24 September 2021.

Ia juga berbagi cerita mengenai kondisi dan situasi di dalam bioskop yang cukup berbeda karena masih diterapkannya aturan soscial distancing. Bahkan Tantri dan sang suami harus duduk di baris yang berbeda karena aturan tersebut.

Tantri mengaku suasana di dalam bioskop sangat sepi karena para penonton yang akan menyaksikan film sudah diam sejak awal. Bahkan Tantri menyebut jika dirinya bisa mendengar bunyi deru nafas penonton di sebelahnya.

"Beda seat karena bioskop harus social distancing, bahkan ini bioskop rame aslinya ga ada yang bersuara sama sekali, bahkan nafas orang sebelah aja kedengeran, curiga gw kentut bisa nengok semua," ucapnya.

Sebelumnya, keluarga Tantri juga sempat mengalami masa-masa terpuruk akibat puncak pandemi Covid-19 di bulan Juli hingga Agustus lalu. Bahkan Tantri juga harus dibuat terpuruk dengan kondisi kedua orangtua yang sempat makin memburuk karena terpapar Covid-19.

Untungnya keluarga Tantri mampu melewati cobaan tersebut. Kedua orangtua dan sang suami yang sempat positif Covid-19 akhirnya bisa sembuh. []

Berita terkait
Stamina Prima, Tantri KotaK Dituduh Pakai Narkoba
Tantri Syalindri sempat mengalami masa paling sibuk dalam hidupnya. Seiring padatnya jadwal, isu memakai narkoba menerpanya.
Depok Buka Bioskop, Anak di Bawah 12 Tahun Dilarang Masuk
Perpanjangan PPKM level 3 di Depok ini menyesuaikan aturan pemerintah pusat sampai 20 September 2021.
Sandiaga Uno Gelorakan Kampanye #KembaliKeBioskop
Menparekraf mengatakan, pemerintah hadir untuk memulai gerakan #KembaliKeBioskop dan memastikan bioskop itu aman, nyaman, dengan prokes ketat.
0
Lama Tak ke Bioskop, Tantri Kontak Ungkap Kebahagiaannya
Tantri Kotak pun memanfaatkan kelonggaran PPKM itu untuk pergi ke bioskop bersama sang suami Arda Naff untuk menonton film kesukaanya.