UNTUK INDONESIA

Deretan Film Tayang Bulan Januari 2021

Berikut Tagar rangkumkan sejumkah judul film yang bakal tayang pada Januari 2021.
Poster film 100% Halal. (Foto: Netflix)

Jakarta - Merebaknya pandemi Covid-19 yang melanda di seluruh dunia membuat sejumlah film harus ditunda penayangannya. Hal tersebut dilakukan karena adanya larangan dari pemerintah untuk tidak berkerumun sehingga jaringan bioskop pun ditutup.

Namun, belakangan ini beberapa bioskop di Tanah Air telah dibuka dan pada tahun 2021 mendatang, sudah ada beberapa judul film yang akan tayang pada Januari 2021.

Selain di bioskop, film-film tersebut nantinya juga akan tayang di sejumlah platform, seperti Netflix atau Disney+ Hotstar.

Berikut Tagar rangkumkan sejumkah judul film yang bakal tayang pada Januari 2021:

Wiro SablengFilm Bagus di Bulan Agustus, Ayo Nonton | Film Wiro Sableng 2018. (Foto: Instagram/Wiro Sableng Official)

1. Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 mengisahkan tentang seorang murid pendekar bernama Wiro Sableng yang diutus oleh gurunya, Sinto Gendeng berupa misi untuk menggagalkan rencana jahat Mahesa Birawa (seorang mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat).

Film yang berlatar belakang pada abad ke-16 ini, dibintangi oleh Vino G. Bastian, Sherina Munaf, Ruth Marini, dan Yayan Ruhiyan ini banyak dinantikan oleh publik.

Film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 dijadwalkan tayang di Netflix pada 2 Januari 2021.

Ilustrasi film animasi Demon SlayerFilm animasi blockbuster Demon Slayer mendapat sambutan luar biasa dari publik dengan meraih pendapatan Rp 1.497 triliun. (Foto: Tagar/ComicBook.com/Ilustrasi Film Animasi Demon Slayer).

2. Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba The Movie: Mugen Train

Kehadiran film Demon Slayer ini sangat ditunggu-tunggu oleh sejumlah penggemar, nantinya film ini akan tayang serentak di sejumlah jaringan bioskop di Indonesia pada 6 Januari 2021.

Film animasi Jepang ini berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Tanjiro Kamado yang menjadi pembasmi iblis setelah keluarganya dibunuh dan adik perempuannya berubah menjadi iblis.

Kemudian Tanjiro Kamado bergabung dengan Demon Slayer Corps untuk melawan iblis. Film yang diadaptasi dari komik Kimetsu No Yaiba karya Gotoge Koyoharu ini merupakan film terlaris kedua sepanjang masa setelah Spirited Away.

Film 100% HalalPoster film 100% Halal. (Foto: Netflix)

3. 100% Halal

Film 100% Halal merupakan film Tanah Air yang bercerita tentang seorang perempuan bernama Anisa yang menuruti kemauan ayahnya untuk dinikahkan dengan pilihan ayahnya, Putra.

Pasutri muda itu kemudian menjalani kehidupan baru mereka dan menghadapi kemungkinan pernikahannya tak sah di mata agama.

Film yang dibintangi oleh Anisa Rahma, Ariyo Wahab, Anandito Dwis, dan Kinaryosih ini, bakal tayang di Netflix pada 7 Januari 2021.

Film Sobat AmbyarFoto teaser Film Sobat Ambyar Didi Kempot. (Foto: Rapi Film)

4. Sobat Ambyar

Film Sobat Ambyar merupakan karya terakhir mendiang Didi Kempot alias Godfather of Broken Heart yang berhasil diselesaikannya. Tayangan yang hadir dari genre komedi romantis ini, mengisahkan mengenai pahit-manisnya cinta dan patah hati.

Film Sobat Ambyar dipenuhi iringan lagu campursari populer milik sang maestro. Pada trailer perdananya terlihat kehidupan seorang pemilik kedai kopi bernama Jatmiko yang merasakan jatuh cinta ketika bertemu dengan perempuan bernama Saras.

Film Sobat Ambyar bakal tayang di Netflix pada 14 Januari 2021 dan dibintangi sejumlah bintang ternama, yakni Didi Kempot, Bhisma Mulia, Denira Wiguna, Mo Sidik dan debut akting dari Sisca JKT48.

Film Peter Rabbit 2: The RunawayPoster film Peter Rabbit 2: The Runaway. (Foto :ImDb)

5. Peter Rabbit 2: The Runaway

Film Peter Rabbit 2: The Runaway bakal hadir dengan cerita yang lebih seru dan membuat penonton penasaran dengan jalan ceritanya. Film ini akan tayang pada 15 Januari 2021 di bioskop.

Melanjutkan kisah kelinci nakal bersama Peter, Thomas dan Bea sekarang sudah menikah dan tinggal bersama peter serta keluarga kelincinya. Bosan dengan kehidupan di taman, Peter pergi ke kota besar.

Tak hanya Peter Rabbit 2: The Runaway, beberapa film lain juga akan hadir di tanggal 15 Januari 2021, yakni Mortal Kombat dan Cash Truck.

Selain itu, deretan film lain yang bakal tayang sepanjang Januari 2020 antara lain: Affliction, Winter in Tokyo (21 Januari 2021), Chaos Walking, Everybody’s Talking About Jamie (22 Januari 2021), June & Kopi (28 Januari 2021), Gundala (30 Januari 2021). []

(Cherryn Lagustya)


Berita terkait
Deretan Bintang K-Pop Ulang Tahun di Bulan Januari
Berikut Tagar rangkumkan deretan bintang K-Pop yang akan berulang tahun pada bulan Januari.
Deretan Bintang Drama Korea Ulang Tahun di Bulan Januari
Diisi oleh bintang-bintang terkenal, berikut Tagar rangkumkan 10 aktor dan aktris Korea Selatan yang lahir di bulan Januari,
3 Smartphone Siap Rilis di Januari 2021
Berikut Tagar rangkumkan 3 produk smartphone yang diagendakan rilis pada Januari 2021.
0
Steven Zhang Bantah Kabar Akan Jual Inter Milan
Beredar kabar bahwa klub sepak bola Inter Milan akan dijual. Terkait rumor ini, pihak managemen klub pun angkat bicara.