UNTUK INDONESIA
Lady Gaga Duet Ariana Grande di MTV VMA 30 Agustus 2020
MTV VMA 2020 akan menampilkan duet antara penyanyi Lady Gaga dengan Ariana Grande.
Lady Gaga melakukan Shownya di Grammy Award 2019. (Foto : Reuters/Mike Blake)

Jakarta - MTV Video Music Awards (VMA) 2020 akan menampilkan duet antara penyanyi Lady Gaga dengan Ariana Grande. Dalam ajang penghargaan itu, Gaga diganjar sembilan nominasi.

MTV menyampaikan penampilan Gaga bareng Ariana akan terjadi ketika MTV VMA 2020 digelar pada 30 Agustus mendatang.

"Tangan ke udara! INI BENAR-BENAR TERJADI. @ArianaGrande akan duet dengan dengan @LadyGaga dalam penampilan di WORLD PREMIERE menyanyikan 'Rain On Me' di #VMAs Minggu, 30 Agustus di @MTV," tulis akun resmi Twitter MTV.

Adapun nominasi untuk Gaga di MTV VMA 2020 di antaranya Video of the Year, Song of the Year, Best Collaboration, Best Pop, Best Cinematography, Best Visual Effects, dan Best Choreography.

Ini menjadi penampilan Gaga untuk pertama kalinya setelah memutuskan berhenti manggung sementara akibat pandemi Covid-19.

Ariana GrandePenyanyi Ariana Grande masuk dalam daftar nominasi Grammy Award 2020. (Foto: Instagram/ArianaGrande)

Diumumkannya pelantun Sour Candy dan 7 Rings tersebut manggung di MTV VMA 2020 setelah Miley Cyrus juga dikonfirmasi hal serupa. Miley akan memperdengarkan karya terbarunya Midnight Sky di ajang penghargaan yang dapat disaksikan secara virtual tersebut.

Selain Lady Gaga, Billie Eilish dan The Weeknd juga mendapatkan banyak nominasi MTV VMA 2020, masing-masing mendapatkan enam nominasi, termasuk kategori favorit Video of the year.

Sementara nominasi kategori Video of the year juga diperoleh Eminem ft. Juice WRLD, Future ft. Drake, dan Taylor Swift. Sedangkan untuk kategori Artist of the year sejumlah musisi dan band juga mendapatkannya, yaitu DaBaby, Justin Bieber, Megan Thee Stallion, The Weeknd, dan Post Malone.


Berita terkait
Covid-19, U2 Suntik Industri Musik Irlandia Rp 23 Miliar
Band U2 tak lupa tanah kelahiran dengan menyuntik dana segar Rp 23 miliar bagi industri musik terkena imbas Covid-19 di Irlandia.
Sempat Bersinar, Begini Nasib The Corrs Sekarang
Nama The Corrs kini meredup setelah pernah bersinar pada akhir 90-an. Grup band itu ternyata sempat tak tahan dengan silaunya popularitas.
Jokowi Rilis Prangko Koes Plus, Panbers, dan God Bless
Pemerintahan Jokowi lewat Kominfo menerbitkan prangko seri legenda grup musik Tanah Air, yaitu Koes Plus, Panbers, God Bless, dan Bimbo.
0
Lady Gaga Duet Ariana Grande di MTV VMA 30 Agustus 2020
MTV VMA 2020 akan menampilkan duet antara penyanyi Lady Gaga dengan Ariana Grande.