UNTUK INDONESIA
Film Don't Look Up Tampilkan Aksi Kocak Leonardo DiCaprio
Film Dont Look Up akan diwarnai aksi kocak Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, dan Jennifer Lawrence hingga Ariana Grande.
Salah satu adegan dalam film Dont Look Up. (Foto: Netflix)

Jakarta - Layanan streaming Netflix kembali memperkenalkan film barunya berjudul Don't Look Up. Film bergenre komedi ini akan diwarnai akting para aktor dan aktris kenamaan dunia mulai dari Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, dan Jennifer Lawrence hingga Ariana Grande.

Dalam kisahnya, film garapan Adam McKay ini bercerita tentang dua ilmuwan yang memperingatkan penduduk bumi akan adanya meteor yang bakal menghantam bumi dalam kurun waktu enam bulan.

Cerita akan dimulai kisah dua orang ilmuwan diperankan Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence yang menemukan fakta mencengangkan perihal kemungkinan berakhirnya peradaban umat manusia di bumi.

Mereka memulai tur untuk memperingatkan umat manusia tentang asteroid yang mendekat dan akan menghancurkan bumi. Namun kenyataanya penghuni bumi tidak percaya dengan peringatan tersebut.

Selain Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence, dalam film ini sutradara Adam McKay juga mendapuk jejeran aktor dan aktris ternama yang dipersiapkan muncul sebagai cameo.

Daftar nama yang akan tampil dalah Ariana Grande, Kid Cudi, Matthew Perry, dan Tomer Sisley.

Film Dont Look UpSalah satu adegan dalam film Dont Look Up. (Foto: Netflix)

Selain mengarahkan para bintang, sang sutradara juga turut serta menulis naskahnya dan menjadi produser bersama Kevin Messick di bawah naungan rumah produksi milik McKay sendiri yaitu Hyperobject Industries.

Terpilihnya McKay sebagai pengarah film ini bukan tanpa alasan, sebelumnya ia telah sukses mempersembahkan film-film populer seperti Vice, Step Brothers, Anchorman, Talladega Nights, dan The Big Short.

Terlepas dari proyek film Don't Look Up, DiCaprio yang begitu populer ketika membintangi Titanic tersebut baru-baru ini juga membintangi film adaptasi Killers of the Flower Moon garapan Martin Scorsese.

Film Don't Look Up sendiri baru akan akan memulai syuting pada 19 November 2020 di Boston, Amerika dan dijadwalkan tayang 2021 mendatang

Berita terkait
Sinopsis Film The Hook Up Plan, Persahabatan Menghadapi Cinta
Film The Hook Up Plan yang tayang di Netflix merupakan serial yang mengangkat kisah tentang persahabatan.
Sinopsis Film The Eddy, Pertempuran Hati Pemilik Cafe Jazz
Drama musikal The Eddy tayang di Netflix merupakan proyek terbaru dari pengarah film Whiplash dan La La Land, Damien Chazelle.
Sinopsis Film Call My Agent, Drama Komedi Para Pencari Bakat
Film seri Call My Agent berkisah mengenai drama kehidupan empat agen pencari bakat di belantara dunia hiburan Prancis.
0
Belok Tak Hidupkan Lampu Sein, Pria di Aceh di Seruduk Truk
Kecelakaan terjadi antara mobil truk dengan sepeda motor di Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Aceh.