Kronologi Dugaan Pelecehan Seksual Ayah Taqi Malik

Marlina mengatakan dirinya sempat berpisah dari Suami sirihnya itu akibat perubuatan tak konsesual selama satu pekan.
Foto: Marlina (Foto: Tagar/Correcto.id)

Jakarta - Istri sirih Ayah Taqi Malik yaitu Marlina, melaporkan Mansyardin Malik ke pihak berwajib akibat pelecehan seksual yang dialaminya.

Kepada awak media pada hari minggu, 12 September, Marilina yang ditemani oleh kerabatnya juga sejumlah kuasa hukum membeberkan hubungan dirinya dengan Ayah Taqi Malik, itu.

Marilna mengaku bahwa ia dinikahi secara sirih oleh Masyardin Malik pada tanggal 19 juli lalu. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal saksi dari pihak Marsyadin Malik itu, karena pernikahan dilakukan secara sepihak dari pihak mempelai lelaki.

Namun Ayah Taqi Malik disebut mendesak Marlina unutk melakukan hal konsensual baginya, Masyardin bahkan membawa – bawa dalil. Tidak sampai menyentuh dua bulan pernikahan akhirnya Marlina mengadu ke kakanya.

Menurut kuasa hukum Marlina, kliennya itu mengalami luka fisik akibat perbuatan dari Ayah Taqi malik. “Ada kerusakan dari hasil visum klien kami, kerusakan yang sangat signifikan dibagian belakang, hingga stadium 4," ujar Eri.


Klien kami terganggu secara mental dan fisik.


Marlina mengatakan dirinya sempat berpisah dari Suami sirihnya itu akibat perubuatan tak konsesual selama satu pekan. Akhirnya Ayah Taqi Malik itu mengajak pihak Marlina berdamai dan keduanya pun kembali. 

Akan tetapi, Ayah Taqi Malik tersebut mengulangi perbuatan tak konsensual. “dia tak mau menceraikan saya, saya sudah tidak kuat, tidak mau” ujar Marlina.

Kendati demikian, Marlina tetap meminta perceraian. "Klien kami terganggu secara mental dan fisik," ujar kuasa hukum Marlina. Hingga saat ini belum ada komentar lebih dari pihak Ayah Taqi Malik.[]

(Erlangga)

Baca Juga:

Berita terkait
Dokter Boyke Buka Suara Soal Isu Penyimpangan Seks Ayah Taqy Malik
Dokter Boyke Dian Nugraha buka suara soal seks menyimpang yang dituduhkan istri siri ayah Taqy Malik. Berikut Penjelasannya.
Salmafina Dihujat, Sunan Kalijaga Bongkar Utang Taqy Malik
Salmafina Sunan ditinggal nikah oleh Taqy Malik, malah Sunan Kalijaga sindir soal hutang-hutangnya.
Mantan Suami Salmafina Sunan, Taqy Malik Nikahi Serell Thalib
Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik membawa kabar rencana pernikahannya dengan sosok perempuan bernama Serell Thalib.
0
Kronologi Dugaan Pelecehan Seksual Ayah Taqi Malik
Marlina mengatakan dirinya sempat berpisah dari Suami sirihnya itu akibat perubuatan tak konsesual selama satu pekan.