UNTUK INDONESIA
Mantan Suami Salmafina Sunan, Taqy Malik Nikahi Serell Thalib
Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik membawa kabar rencana pernikahannya dengan sosok perempuan bernama Serell Thalib.
Taqy Malik. (Foto: Instagram/taqy_malik)

Jakarta - Pengusaha sekaligus konten kreator Taqy Malik membawa kabar rencana pernikahannya dengan sosok perempuan bernama Serell Thalib. Berita bahagia itu disampaikan langsung oleh pria mantan suami Salmafina Sunan ini melalui postingan di akun Instagram miliknya.

Dalam pengumuman tersebut, jika tidak ada halangan berarti, pernikahan bakal digelar pada Minggu sore, 18 Oktober 2020. Momen akad nikah Taqy Malik dan Serell akan berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB.

"Akad Nikah Serell dan Taqy Malik, Minggu 18 Oktober 2020 live on Instagram 15.30 WIB," demikian bunyi pengumuman tersebut, dikutip Tagar pada Minggu, 18 Oktober 2020.

Rencananya, momen akad nikah antara Taqy Malik dan Serell Thalib juga bakal disiarkan secara langsung melalui fitur live di Instagram, sehingga para followers pria yang dikenal sebagai Hafidz Quran tersebut dapat ikut menyaksikannya.

Sontak unggahan pengumuman tersebut dibanjiri komentar oleh warganet. Sejumlah rekan Taqy Malik dari kalangan selebritas Indonesia juga mengucapkan selatan dan menyampaikan doa terbaik melalui kolom komentar di Instagram.

"Wooow selamaaat," kata Indra Bekti.

"Mabruuuukkk, semoga sakinah mawaddah warahmah, bahagia dunia akherat," ujar Syakir Daulay.

Taqy MalikTaqy Malik. (Foto: Instagram/taqy_malik)

Nama Taqy Malik mencuat ke permukaan sewaktu memperistri Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan pada tahun 2017 lalu. Saat itu, Taqy Malik menjadi buah bibir warganet lantaran menjatuhkan talak kepada Salmafina Sunan melalui sambungan telepon pada 20 November 2017.

Akhirnya, Pasangan muda itu pun resmi bercerai pada 21 Februari 2018, alias hanya beberapa bulan setelah keduanya melangsungkan pernikahan.

Taqy Malik kemudian kembali menjadi perbincangan hangat warganet seiring rumor kedekatannya dengan YouTuber Ria Ricis. Namun, pria 22 tahun asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini justru menikah dengan perempuan lain bernama Serell Thalib. []

Berita terkait
Selamat! Nikita Willy Sah Menikah dengan Indra Priawan
Nikita Willy resmi menjadi istri Indra Priawan setelah menggelar akad nikah di Jakarta Timur, Jumat, 16 Oktober 2020.
Mengenal Indra Priawan, Pebisnis Sukses Nikahi Nikita Willy
Sosok Indra Priawan terus menjadi sorotan publik setelah dikabarkan bakal mempersunting aktris Nikita Willy sebagai istrinya.
Zumi Zola Bercerai, Ayu Dewi Kenang Sebagai Mantan Terindah
Aktor sekaligus eks Guberbur Jambi, Zumi Zola yang dikabarkan telah bercerai dari istrinya, merupakan mantan kekasih Ayu Dewi.
0
Sempat Kejar-kejaran, Warga Hajar Pencuri Helm di Sleman
Sempat diwarnai kejar-kejaran saat menangkap pencuri helm di Sleman, Yogyakarta. Setelah tertangkap dihajar ramai-ramai oleh warga.