Salmafina Bikin Taqy Malik Tak berkutik Bahas Celana Ketat

Kisah cinta Salmafina Sunan dengan Taqy Malik kian memanas setelah saling berbalas komentar. Cek keseruannya.
Taqy Malik VS Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/salmafinasunan, taqy_malik)

Jakarta - Prahara kisah cinta Salmafina Sunan dengan Taqy Malik kian memanas, baru-baru ini keduanya terlihat saling berbalas komentar di media sosial masing-masing. Seakan tak mau disalahkan sepihak Salma malah membongkar aib mantan suaminya itu, bikin sampai tak berkutik.

Semua bermula ketika seorang netizen menanyakan ke Taqy Malik alasannya menceraikan Salmafina Sunan tiga tahun silam. Menanngapi Taqy pun membalas melalui laman Instagramnya beberapa waktu lalu.

Pertanyaan gue cuma satu, emang kalian bakalan percaya sama apa yang gue omongin?

Ia terlihat seolah tak terima dengan alasannya menceraikan putri Sunan Kalijaga itu hanya karena permasalahan celana ketat beredar ditengah publik.

"Makanya kita itu harus bijak, jangan mudah kemakan sama berita media. Logikanya ada ceritanya orang menceraikan hanya karena celana, coba pikir baik-baik. Gue ngomong gini karena banyak yang salah ngerti," tulis Taqy dikutip Tagar dari akun gosip nenk_update pada Selasa, 17 Oktober 2020.

Salmafina SunanSeolah menyalahkan Salmafina Sunan, Taqy Malik dibikin tak berkutik. (Foto: Instagram/nenk_update)

Sementara melalui laman Instagram Alma sapaan akrabnya, netizen kembali bertanya soal responnya terkait pernyataan bekas suaminya itu.

"Sal kenapa nggak klarifikasi aja tentang (percerian) walaupun sudah tiga tahun, tapikan netizen kepo (penasaran)," tanya seorang netter.

Tak disangka, Salma berkomentar bernada ngelangsa dengan tuduhan-tuduhan Taqy yang seolah-olah menyudutkan dirinya.

"Pertanyaan gue cuma satu, emang kalian bakalan percaya sama apa yang gue omongin? Wong uda jelas secara personal branding mah dia memang jauh. Lah gue mah apa? Anak rusak, anak murtad, anak ngak nurut laki dan pantes untuk diinjak-injak. Itu alasan gue simpan cuma buat temen-temen aja," tulis Salma.

Lebih lanjut Salma mengatakan sudah tidak ingin memperpanjang masalah ini karena pada akhirnya dia juga yang akan menerima nyinyiran dari warganet.

Dia saat ini hanya mempercayai karma yang akan berlaku atas kelakuan Taqy kepadanya, hingga membuat dirinya stres berat.

"Karena gue tau, adanya gue yang dikata-katain lagi. Dan sebenarnya kalau gue uda malas ngomonginnya juga. Karma kan beneran ada, kalau nggak percaya kara ya Tuhan tidak buta," ucap Salmafina Sunan.

Kendati demikian. Salma justru mendoakan yang terbaik kepada Taqy Malik dan istri barunya, Sherel Thalib. Ia tidak ingin menyakiti perempuan yang tidak mengerti masa lalu mereka.

"Dulu gue mikirnya kaya gini, kalau sekarang gue mikirnya udahlah gue juga perempuan dan nggak mau nyakitin hati perempuan yang sekarang sama dia. Sesama perempuan nggak boleh nyakitin. itu aja yang gue pikirin," tutur Salmafina.

Tak berhenti sampai disitu, Salma kemudian menyindir soal pernyataan Taqy yang menyalahkan kabar yang beredar. Tak enggan putri Sunan Kalijaga dengan Heidy Sunan itu menyuruhnya untuk berkaca.

"Penasaran euy kalau media salah memberitakan, versi lo bagaimana ndro?" tulis Salma.

"Nih gue kasih kaca gratis siapa tau pas ngaca inget," sambungnya.

"Masih ada di gue," ujar wanita 21 tahun itu dengan memberikan gambar joker hitam putih.

Tak ayal netizen pun sibuk membela Salmafina. Pasalnya, banyak dari mereka yang tak terima dengan kelakuan Taqy menceraikan kekasih Tony itu lewat pesan dari ponsel.

"3tahun menurut lu biasa aja bro. Tapi lu gatau segimana sakit atinya mak bapaknyaa selama 3 tahun ini ngelihat anaknya dicerein lewat telpon," komentar akun @andiniiiii18_.

"Kasihan Salma sebenarnya. Korban pura2 alim disocmed, beberapa teman udah pada tau sifat aslinya tuh laki," timpal akun @zidannissahermawan.

"Entah yg salah siapa.. tapi sakit banget kalo punya anak dicerai lewat tlp apapun alasannya, sesalah apa itu istrinya.. pasti orangtua yg anaknya digituin ngga bakal terima. Nah buat yg ngehujat.. mihak sana atau sini, ngga ada di islam tuh cerai lewat handphone mintanya baik2, cerai juga harus baik2.. dalam arti dikembalikanlah wanita itu keorang tuanya," kata akun @fitri.handayani43 lagi.[]

Berita terkait
Netizen Bahas Agama Khabib Nurmagomedov, Salmafina Geram
Salmafina Sunan geram dengan sikap netizen yang sibuk mempermasalahkan agama Khabib Nurmagomedov.
Gosipnya, Celana Ketat Bikin Taqy Malik Ceraikan Salmafina
Taqy Malik dan Salmafina Sunan masih hangat diperbincangkan. kali ini celana ketat diduga menjadi penyebab perceraian mereka berdua.
Salmafina Dihujat, Sunan Kalijaga Bongkar Utang Taqy Malik
Salmafina Sunan ditinggal nikah oleh Taqy Malik, malah Sunan Kalijaga sindir soal hutang-hutangnya.
0
Prabowo: Rencana Pinjaman Dana Alutsista Masih Digodok
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengatakan rencana pinjaman dana untuk pemenuhan alutsista ke depannya masih digodok atau dibicarakan.