UNTUK INDONESIA
Salmafina Dihujat, Sunan Kalijaga Bongkar Utang Taqy Malik
Salmafina Sunan ditinggal nikah oleh Taqy Malik, malah Sunan Kalijaga sindir soal hutang-hutangnya.
Taqy Malik dan Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/taqymalik_salmafinasunan)

Jakarta - Kisah cinta Taqy Malik dengan Salmafina Sunan tak habis-habis menjadi cibiran publik. Meski sudah ditinggal nikah oleh Taqy, kini ayah Salma, Sunan Kalijaga malah sindir soal hutang-hutang mantan menantunya itu.

Salmafina Khairunnisa masih saja pusat sasaran bully an warganet. Disebut-sebut belum bisa pindah ke lain hati alias move on dari mantan suaminya Taqy Malik yang kini telah resmi mempersunting selebgram bernama Sherel Thalib.

Ayo semangat bully saya dan Salma… Kami malah bersyukur Allhamdulillah karena hinaan dari kalian adalah ladang pahala buat kami.

Kemudian beredar foto Salmafina saat mengenakan hijab. Lantas, hal itu membuat sang ayah murka. Baginya, wanita yang akrab disapa Alma itu tetaplah menjadi sosok yang spesial.

"Ini aslinya anak ayah," kata Sunan. "Terserah lu, pada bilang anak gue negatif, yang penting kagak jual agama," tulis Sunan dalam unggahan di Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu.

Salmafina SunanSalmafina Sunan dibully warganet ketika foto berhijabnya beredar. (Foto: Instagram/sunan_kalijaga)

Sunan Kalijaga bahkan dengan sinis seolah mengisyaratkan kalau sosok Taqy tak sesempurna yang dikira netizen. Tak segan-segan ia membeberkan hutang sang hafidz itu kepadanya.

"Bala bala stop bullying. Nanti kalau saya buka dengan bukti-bukti baru kalian tau siapa junjungan loe yang sebenarnya. Gue buka siapa aslinya. Gue buka apa kelakuannya. Gue tagih hutangnya.. ups. Nanti pada heboh jagat raya ini!!!" kata Sunan.

Baca juga: Sunan Kalijaga Pingin Salmafina Kembali ke Jalan Allah

Lebih lanjut Sunan mengatakan cibiran para haters itu dianggap sebagai ladang pahala. Sejauh ini, Sunan berusaha menghadapi semuanya dengan ikhlas.

"Allhamdulillah cobaan yang Allah berikan melalui kisah Salmafina itu adalah ladang pahala buat saya dan bukti Allah sayang pada keluarga kami. Hadapi dengan ikhlas," tulis Sunan.

"Ayo semangat bully saya dan Salma… Kami malah bersyukur Allhamdulillah karena hinaan dari kalian adalah ladang pahala buat kami," ucapnya.

Salmafina SunanSalmafina Sunan dibela ayahnya Sunan Kalijaga dengan bongkar aib Taqy Malik. (Foto: Instagram/sunan_kalijaga)

Sebelumnya, Sunan juga sudah mengungkap kekecewaannya kepada Taqy yang menalak putrinya tahun 2017 silam hanya karena masalah sepele.

"Demi allah, dalam urusan perceraian anak saya tidak salah 100%…. Masa gara-gara pakai celana di medan pegunungan salju Swiss itu menjadi persoalan untuk menceraikan anak saya," kata Sunan dalam curhatan via InstaStory.

Taqy Malik dan Salmafina pernah membina rumah tangga pada 16 September 2017 silam. Sayangnya, usia pernikahan mereka hanya seumur jagung, tiga bulan saja dan dan bercerai pada awal tahun 2018.[]

Berita terkait
Cerai 3 Tahun dari Salmafina Sunan, Taqy Malik Menikah Lagi
Taqy Malik, mantan suami Salmafina Sunan resmi menikahi perempuan bernama Serell Thalib.
Mantan Suami Salmafina Sunan, Taqy Malik Nikahi Serell Thalib
Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik membawa kabar rencana pernikahannya dengan sosok perempuan bernama Serell Thalib.
Cerita Salmafina Sunan Tinggal Satu Atap dengan Bule di Bali
Salmafina Khairunnisa Sunan menceritakan soal dirinya yang tinggal satu atap dengan pacar bulenya di Bali.
0
Realme Crazy Sale Setiap Selasa dengan Diskon Gila-gilaan
Realme Crazy Sale digelar setiap hari Selasa yang memberikan potongan harga yang gila-gilaan bagi produk mereka.