UNTUK INDONESIA
Krisdayanti Kena Bully, Raul Lemos Pasang Badan
Menanggapi bully kepada Krisdayanti, Raul Lemos memberikan pembelaan dan memasang badan.
Krisdayanti berpose bersama suaminya, Raul Lemos. (Foto: Instagram/krisdayantilemos)

Jakarta - Penyanyi yang juga anggota DPR RI, Krisdayanti, kena kritik dan bully netizen lantaran sempat melangsungkan perjalanan liburan ke Eropa saat wabah virus corona (Covid-19) tengah merebak di berbagai belahan dunia. Menanggapi hal itu, sang suami Raul Lemos memberikan pembelaan dan memasang badan.

Raul mengatakan, Krisdayanti selaku artis dan pejabat publik telah biasa dalam menghadapi kritik dari masyarakat, Namun menurutnya, merupakan sesuatu yang tidak adil jika istrinya itu dijadikan sasaran amarah banyak orang.

"Saya menyadari bahwa istri saya adalah seorang pejabat publik sekaligus sebagai artis / public figure rentan sekali menjadi sasaran kritik, hujatan dan dia dengan segala keterbatasan dan jiwa besarnya menerima kritik, hujatan tanpa mampu berbuat apa2. Saya sebagai suaminya merasa hal itu tidak fair," kata Raul dalam keterangan unggahan di Instagram, dikutip Tagar pada Rabu, 25 Maret 2020.

Menurut Raul, liburan ke Eropa merupakan ide miliknya yang telah dirancang sejak jauh-jauh hari sebelum merebaknya wabah virus corona. Lantaran itu, ia meminta agar tidak ada lagi kritik yang dialamatkan kepada istrinya.

Pengusaha asal Timor Leste itu juga mengatakan siap menerima kritik dan hujatan sebagai bahan introspeksi. Selain meminta maaf, ia juga mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah memperlihatkan kepedulian kepada dia dan istrinya.

"Saya yang merancang, memutuskan dan melaksanakan acara liburan keluarga tersebut. Bila ada pihak yang disalahkan, Sepatutnya saya lah yang harus disalahkan. Bukan istri saya," kata Raul.

"Untuk itu secara terbuka saya Raul Lemos, secara pribadi ingin mengajukan permintaan maaf yg sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat khususnya bagi semua yang membuat komentar, kritik, hujatan dsb," ujar dia.

Pada bagian akhir pernyataan, Raul Lemos juga berdoa agar wabah virus corona dapat segera berakhir. Serta memberi penghormatan kepada petugas medis yang tengah berjibaku melawan pandemi covid-19 di Indonesia.

"Kami juga berdoa memohon kepada ALLAH YME agar memberi pertolongan dan perlindungan kepada kita semua.Terutama kepada tenaga2 medis,perawat dan sukarelawan yg begitu tegar dan kuat menjalankan tugas tanpa lelah, semoga Allah SWT memberikan perlindungan kepada semuanya amin," kata Raul.

Baca juga: Diberitakan Bakal Bercerai, Krisdayanti Klarifikasi

Diketahui sebelumnya, langkah Krisdayanti dan keluarganya melakukan perjalanan liburan ke Eropa mendapat sorotan miring dari warganet. Pasalnya, perjalanan tersebut mereka lakukan di tengah merebaknya pandemi virus corona.

Bahkan, kritik keras juga datang dari lembaga pemantau DPR, serta Fraksi PDI Perjuangan sebagai partai tempat Krisdayanti berpolitik. []

Berita terkait
Meghan Markle Ditawari Terlibat di The Simpsons
Aktris cantik sekaligus istri Pangeran Harry, Meghan Markle, mendapat tawaran untuk terlibat dalam penggarapan serial kartun televisi The Simpsons.
Syuting Diprotes, Manajer Ria Ricis Klaim Punya Izin
Manajer Ria Ricis Riri, mengaku telah mendapat izin dari kepala lingkungan untuk menjalankan proses syuting di komplek perumahan tempat tinggalnya.
Najwa Shihab Ajak Musisi Bikin Konser #diRumahAja
Nawja Shihab bersama sejumlah musisi Tanah Air lakukan konser life dari rumah untuk hibur para pejuang Corona.
0
Krisdayanti Kena Bully, Raul Lemos Pasang Badan
Menanggapi bully kepada Krisdayanti, Raul Lemos memberikan pembelaan dan memasang badan.