UNTUK INDONESIA
Diberitakan Bakal Bercerai, Krisdayanti Klarifikasi
Diva Indonesia Krisdayanti memberikan klarifikasi dan bantahan terkait pemberitaan yang menyebut bakal bercerai dari suaminya, Raul Lemos.
Krisdayanti berpose bersama suaminya, Raul Lemos. (Foto: Instagram/krisdayantilemos)

Jakarta - Diva Indonesia Krisdayanti memberikan klarifikasi dan bantahan terkait pemberitaan yang menyebut ada gonjang-ganjing dalam biduk rumah tangganya bersama Raul Lemos. Sebelumnya, beredar rumor kalau Raul mengirim utusan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan lantaran ingin menggugat cerai KD.

Dalam sebuah unggahan di media sosial Instagram, Krisdayanti menegur keras sebuah portal media daring yang menurunkan pemberitaan mengenai isu perceraiannya dengan Raul Lemos. Ia juga menyesalkan pemberitaan tersebut diterbitkan tanpa ada konfirmasi terlebih dulu kepadanya.

"Selamat malam.. maaf saya harus membuat pernyataan berikut. mbak dan mas media yg menulis berita ini, saya menghargai tugas anda dalam bekerja hanya tolong menulis yg benar yaaaa kami senang dengan kedekatan kami ke media dan kami cukup koorperatif klau dimintai konfirmasi.. bebas dalam journalistik tetapi bukan berarti mengarang bebas kan.......," tulis Krisdayanti dalam unggahan itu.

Senada dengan istrinya, Raul Lemos juga memberikan bantahan keras mengenai pemberitaan tersebut. Melalui fitur Stories Instagram, ia nampak menunjukan kekesalannya terhadap isu dan rumor perceraian yang berkali-kali mengganggu rumah tangganya bersama Krisdayanti.

Ia bahkan menyebut pemberitaan bohong tersebut sebagai tindakan biadab yang berusaha menggiring opini publik. Di akhir pernyataan, ia juga menegaskan kalau saat ini rumah tangganya masih baik-baik saja.

"Saya tidak pernah mengunjungi PA (Pengadilan Agama) maupun mengutus orang. ALhamdulillah kami baik2 aja dan hari ini kami jalan berdua ke Bandung," tulis Raul Lemos dalam unggahan tersebut.

Sebelumnya, sejumlah media daring memberitakan perihal pernyataan Humas PA Jaksel, Faizal Kamil yang berbicara mengenai kedatangan perwakilan Raul Lemos untuk berkonsultasi. Belakangan kepada wartawan, Faizal kembali menegaskan bahwa ia mendapat informasi tersebut dari laporan anak buahnya.

"Baru tanya-tanya saja ya. Kemarin yang bertanya-tanya, yang saya dengar dari pihak suaminya," kata dia. "Perwakilan dari mereka. Ada yang melaporan ke saya. Perwakilan dari RL, inisialnya," ujar Faizal. []

Berita terkait
Programnya Kena Teguran, Hotman Paris Nasihati KPI
Hotman Paris Hutapea memberikan nasihat pedas kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) lantaran program yang dipandunya kena surat teguran.
Cucu Soeharto Resmi Menikah dengan Pramugari
Danny Rukmana sah melepas masa duda setelah mengucap ikrar akad nikah di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu, 15 Februari 2020.
Pernah Dilamar Tukul Arwana, Wika Salim Berkomentar
Wika Salim mendadak menjadi bahan perbincangan publik lantaran isu mengenai kedekatannya dengan pelawak Tukul Arwana.
0
Penyuap Saiful Illah Segera Disidangkan di Surabaya
KPK telah melimpahkan berkas perkara dua penyuap Bupati Sidoarjo nonaktif Saiful Ilah, Ibnu Ghopur dan Totok Sumedi ke Jaksa Penuntut Umum.