UNTUK INDONESIA
Kenalkan Motor Sport Listrik Vins EV-01 Asal Italia
Produsen sepeda motor asal Italia menghadirkan sepeda motor sport Vins EV-01 berdesain sporty yang sangat kuat.
Vins EV-01 electric. (Foto: Antara News/Cycle World)

Jakarta - Produsen sepeda motor asal Italia menghadirkan sepeda motor sport Vins EV-01 berdesain sporty yang sangat kuat. Dilansir dari VisorDown, seperti dikutip dari Antara, Jumat, 27 Desember 2019, motor tersebut memiliki dua mesin stroke dengan kapasitas 250cc. Seluruh mesin baru ini juga akan menggunakan tenaga powertrain listrik yang sudah sukses di kelas motor listrik Zero.

Sama seperti sepeda motor Vins lainnya, Vins EV-01 juga akan dibekali dengan sasis monocoque berbahan serat karbon. Sepeda motor sport listrik ini disebut-sebut sangat cocok dengan powertrain listrik.

Sepeda motor mungil ini menawarkan bobot hanya 170 kilogram, sebuah bobot yang tidak dapat ditandingi oleh banyak sepeda motor listrik lainnya.

Angka performa untuk motor ini sama baiknya, dengan kecepatan tertinggi 125mph dari motor bertenaga 70hp dengan torsi maksimal mencapai 150Nm. Kendati demikian, Vins tidak menyebutkan rentang jalannya.

Vins memastikan bahwa waktu pengisian daya sepeda motor ini membutuhkan waktu sekitar 10 jam dari steker tiga pin standar, dan 2,5 jam jika kita menggunakan tangki pengisian opsional dan pengisi daya cepat DC. []

Berita terkait
Skuter Listrik Yamaha Setara Motor 125cc dan 50cc
Terdapat skuter listrik mini Yamaha E01 dan E2 di Tokyo Motor Show 2019. Skuter listrik ini merupakan debut Yahama di pameran ini.
Skuter Listrik Honda Benly Meluncur April 2020
Honda akan meluncurkan skuter listrik Honda Benly-E pada April 2020.
Peugeot Motorcycle Niat Bawa Motor Listrik ke Indonesia
Peugeot Motorcycle tidak menampik kemungkinan membawa produk berbasis listrik mereka ke pasar Indonesia. Namun, ada sejumlah aspek yang dikaji.
0
Kota-kota yang Memanjakan Pengguna Sepeda di Uni Eropa
Beberapa kota di Eropa membangun jalur agar ramah bagi sepeda sehingga memanjakan pesepeda yang juga ramah lingkungan