UNTUK INDONESIA
Skuter Listrik Honda Benly Meluncur April 2020
Honda akan meluncurkan skuter listrik Honda Benly-E pada April 2020.
Skuter listrik Honda Benly-E. (Foto: Antara/HO/Honda)

Jakarta - Honda akan meluncurkan skuter listrik Honda Benly-E pada April 2020. Produsen sepeda motor Jepang itu melalui keterangan tertulisnya, Honda menyatakan bahwa pada tahap pertama Honda Benly-E akan dijual di pasar domestik Jepang. Kemudian diperluas ke pasar global. Demikian dikutip dari Antara, Rabu, 25 Desember 2019.

Honda juga tidak mematok target terlalu tinggi untuk penjualan Benly-E di Jepang, yaitu hanya 200 unit selama satu tahun pertama.

Skuter listrik Honda Benly-ESkuter listrik Honda Benly-E. (Foto: Antara/HO/Honda)

Konsumen yang disasar Honda untuk Benly-E adalah pelanggan korporasi, terutama perusahaan atau individual yang bergerak di bisnis logistik.

Skuter listrik itu akan tersedia dalam empat varian berbeda dengan fitur baterai listrik ganda yang dapat dilepas untuk di-charge, atau ditukar dengan baterai yang kapasitas listriknya sudah penuh.

Benly-E yang dilengkapi dengan keranjang untuk membawa barang itu juga bisa melayani pengiriman maupun penjemputan barang jarak jauh. []

Berita terkait
Spesifikasi dan Harga Honda Air Blade 150
Honda resmi merilis Air Blade 150 di Vietnam. Skutik bergaya sport ini digadang-gadang memiliki tampilan yang mirip dengan Honda ADV 150.
Desain Motor Klasik Honda Bocor ke Publik
Honda tampaknya tengah mempersiapkan sepeda motor bergaya neo-retro atau klasik yang akan menyasar pasar entry-level.
Modifikasi Honda CL360 Ala Street Scrambler
Di tangan builder asal Inggris, Sam Evans, Honda CL 360, sepeda motor keluaran 1975 ini disulap menjadi street scrambler nan apik.
0
DAU 25 Daerah di Sumut Dipotong, Ini Daftarnya
Menteri Keuangan RI memotong DAU sejumlah pemerintah daerah termasuk di Sumatera Utara.