Kadis Dishub Sulsel Minta Maaf dan Sanksi Anggotanya

Video viral masyarakat yang menegur petugas Dishub Sulsel karena tak pakai masker. Kadis Dishub Sulsel meminta maaf.
Kepala Dinas Perhubungan Sulsel, Muhammad Arfah saat memberikan pernyataan minta maaf. (Foto: Tagar/ist)

Makassar - Setelah beredar video anggota Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan yang tidak mengenakan masker dan terlibat cekcok dengan warga, lantaran ditegur tak menjalankan protokol kesehatan yang hingga viral di media sosial. Kepala Dinas Perhubungan Sulsel meminta maaf atas kejadian tersebut.

Oknum personil Dishub Sulsel yang terlibat tidak mengenakan masker dan terlibat cekcok dengan warga mendapatkan sanksi tidak melaksanakan tugas untuk sementara waktu.

Dinas Perhubungan Sulsel meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat.

Kepala Dinas Perhubungan Sulsel, Muhammad Arfah meminta maaf kepada masyarakat Sulsel terkait video viral anggota Dishub Sulsel yang tidak menerapkan protokol kesehatan saat bertugas.

Baca juga:

"Dinas Perhubungan Sulsel meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat. Dimana video viral anggota kami di lapangan tidak mengenakan masker," ucap Muhammad Arfah, Jumat 30 Oktober 2020.

Akibat video yang beredar luas di media sosial tersebut, kata Arfah pihaknya langsung memberikan sanksi pembinaan dan membebaskan tugaskan oknum personil Dishub Sulsel sementara waktu.

"Yang bersangkutan telah diberikan pembinaan dan sementara tidak diaktifkan di lapangan," katanya.

Muhammad Arfah memberikan apresiasi kepada masyarakat yang melaporkan jika personil Dishub Sulsel yang tidak mengenakan masker saat bertugas di lapangan.

Sebelumnya, Sebuah video yang memperlihatkan seorang petugas Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan tak mengenakan masker di lokasi Center Of Points Indonesia (CPI) viral di media sosial hingga terlibat cekcok dengan seorang warga, lantaran ditegur tak mengenakan masker saat menjalankan aktifitasnya. []

Berita terkait
Begini Modus Pelaku Mencuri di Toko Emas Somba Opu Makassar
Modus pelaku menggasak emas 30 gram di salah satu toko emas di Jalan Somba Opu Makassar adalah dengan berpura-pura sebagai pembeli.
Perampok Emas di Somba Opu Makassar Ditangkap
Perampok di toko emas jalan Sompa Opu Makassar diringkus personel gabungan dari Polsek Ujung Panmdang Makassar. Begini modusnya mencuri.
Kondisi Korban Pembacokan Suami di Makassar, Dua Diamputasi
Tiga korban pembacokan di Kota Makassar kini kondisinya mulai membaik, namun dua dari tiga korban harus diamputasi
0
Jalan Tol Serpong-Cinere Bayar Rp 11.000 Mulai 2 Juni
Jalan Tol Serpong-Cinere, ruas Seksi I Serpong-Pamulang mulai dikenakan tarif sebesar Rp11.000 untuk golongan 1 mulai Rabu, 2 Juni 2021.