Kades di Sikka NTT Digrebek saat Bersama Gadis ABG di Hotel

Seorang oknum Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Sikka NTT digrebek Satpol PP di Kabupaten Maumere karena bermesraan dengan gadis ABG di hotel.
Kades di Sikka NTT digrebek Satpol PP saat sedang bermesraan dengan gadis ABG di hotel. (Foto: Tagar/Ilustrasi)

Sikka NTT - Seorang Kepala Desa asal Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) digrebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar, saat sedang bermesraan dengan gadis remaja di sebuah hotel di Kota Maumere, Jumat 4 Desember 2020 sore.

Saat penggrebekan berlangsung, warga sekitar hotel tidak mengetahuinya, namun ketika sang Kades digiring ke mobil Satpol PP, barulah warga sekitar hotel heboh.

Dari informasi warga kalau dia berprofesi sebagai Kepala Desa (Kades) dan sering ke hotel tersebut, namun sering berganti-ganti wanita.

Kepala SatPol PP dan Damkar Kabupaten Sikka, Adeodatus Buang Da Cunha, membenarkan penggrebekan seorang pria dengan gadis remaja yang bukan istrinya di sebuah hotel.

Baca juga:

"Dari informasi warga kalau dia berprofesi sebagai Kepala Desa (Kades) dan sering ke hotel tersebut, namun sering berganti-ganti wanita yang menemaninya,"tutur Adeodatus.

Setelah menerima dua kali pengaduan dari masyarakat sekitar hotel tersebut, akhirnya Satpol PP melakukan penggrebekan.

Dari keterangan yang bersangkutan, bahwa dia merupakan Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Palue, Kabupaten Sikka, berinisial T.

"Gadis remaja yang menemaninya di Hotel berinisial R dan masih dibawa umur karena belum genap berusia 17 tahun," tuturnya.

Saat ini kedua pasangan bukan suami istri ini sudah dimintai keterangan oleh penyidik dari Satpol PP Kabupaten Sikka, Maksimus Moses.

"Nantinya kedua pasangan yang bukan suami istri ini akan diberikan pembinaan, apalagi si laki-lakinya seorang Kepala Desa,"singkat Maksimus. []

Berita terkait
Sebut Rizieq Tukang Obat, LPSK Siap Beri Nikita Mirzani Perlindungan
Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mengaku siap beri perlindungan kepada artis Nikita Mirzani yang sebut Habib Rizieq Shihab tukang obat.
Alasan Suami Izinkan Istri Jadi PSK yang Tewas Layani 6 Pria
Suami asal Solo mengizinkan istri jadi PSK lalu tewas di hotel Sleman Yogyakarta usai melayani enam pria. Ini alasan suami izinkan istri jadi PSK.
LPSK Janji Lindungi Saksi Pembakaran Halte UU Cipta Kerja
LPSK berjanji akan memberikan perlindungan saksi bagi yang melihat dan mengetahui pelaku dugaan pembakaran halte Transjakarta.
0
Polri: Pesepeda Keluar Jalur Khusus, Denda Rp 100 Ribu Menanti
Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, akan memberlakukan tilang kepada pesepeda yang keluar jalur di jalan yang terdapat road bike.