Nekat Mesum di Kuburan Jatinegara Gegara Anak Tak Merestui

Sejoli ED dan SM yang kerap berbuat mesum di TPU Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur, diamankan kepolisian.
Ilustrasi berduaan. (pixabay)

Jakarta - Sejoli ED dan SM yang kerap nekat berbuat mesum di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur, diamankan kepolisian.

Berbekal rekaman video mesum yang diperankan keduanya viral, polisi menangkap ED dan SM ketika sedang menuju ke area pemakaman pada 7 November 2020, sekitar pukul 14.30 WIB.

"Ditemukan pelaku sedang mengarah ke TPU dan diamankan Reskrim Polsek Jatinegara dibantu oleh Pamdal TPU," kata Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, lewat keterangan tertulisnya, Senin, 9 November 2020.

Maka pelaku mencari lokasi tempat melampiaskan hasrat mereka.

Sejoli tersebut mengungkapkan sudah menjadi sepasang suami istri. Keduanya menjalani hubungan dalam status nikah siri.

ED dan SM beralasan berbuat mesum di TPU Kebon Nanas yang merupakan makam Budha lantaran anak-anaknya tak setuju dengan hubungan mereka.

"Anak-anak pelaku tidak menyetujui hubungan pelaku, maka pelaku mencari lokasi tempat melampiaskan hasrat mereka," ujar Stefanus.

Sebelumnya, video berisi pria dan wanita mesum di area pemakaman viral di media sosial. Rekaman video tersebut salah satunya diunggah akun Instagram @jurnalis169.

"JANGAN DITIRU YA, SEPASANG KEKASIH BERBUAT MESUM DI KUBURAN. Aksi tak terpuji sepasang kekasih ini sempat terekam kamera warga di sekitar lokasi pemakaman di kawasan Kebon Nanas, Jatinegara Jakarta Timur, Kamis (5/11/20)," tulis akun @jurnalis169 dalam keterangan unggahan Instagram-nya.

Berita terkait
8 Cara Stabilkan Performa Seksual di Tengah Pandemi Corona
Performa seksual terkait dengan persepsi kejantanan seorang pria. Situasi pandemi virus corona ternyata bisa memengaruhinya.
Pengaruh Diabetes Terhadap Hubungan Intim Pasutri
Seks menyehatkan, menambah kuat antibodi. Namun, kondisi gula darah tinggi yang menyebabkan diabetes bisa merubah semuanya. Antisipasi ya!
3 Faktor Kenapa Topik Pembicaraan Teman Anda Selalu Seks
Salah satu teman menjadi terlalu sering membicarakan topik berkaitan seks. Karena faktor apa ya?
0
Nama Varian Covid-19 Dengan Alfabet Yunani Hindari Stigma
WHO akan ganti penyebutan nama varian Covid-19 untuk hapus stigma negara-negara di mana jenis varian baru virus corona pertama kali dilaporkan