Justin Bieber Buat Postingan Manis untuk Ultah Hailey ke-25

Justin Bieber menunjukkan cintanya pada sang istri Hailey Bieber di hari ulang tahun Hailey ke-25. Musisi itu merayakan ulang tahun ke-25 ladylove.
Salah satu unggahan Justin Bieber untuk ulang tahun Hailey Bieber ke-25. (Foto: Tagar/Instagram/@justinbieber)

Jakarta - Justin Bieber menunjukkan cintanya pada sang istri Hailey Bieber di hari ulang tahun Hailey ke-25. Musisi itu merayakan ulang tahun ke-25 ladylove-nya dengan penghormatan yang menyentuh.

Justin Bieber mengunggah postingan Instagram pada hari Senin, 22 November 2021 untuk memperingati hari istimewa Hailey dengan tayangan slide foto-foto menggemaskan juga pesan dukungan dan penghargaan yang mengharukan.

"To my beloved birthday squish. My heart belongs to you. My eyes belong to you, my lips belong to you. I am yours. I am so blessed to be yours. You are my forever. Life has never made more sense until you became my wife. I will never stop loving you, I will never stop holding you, and I will never stop protecting you.” tulis Justin pada postingan Instagramnya yang tertuju untuk Hailey dilihat, Selasa, 23 November 2021.

Sentimen yang tulus menyertai serangkaian foto lucu dari pasangan yang penuh kasih dari petualangan yang berbeda sepanjang pernikahan mereka. 

Mulai dari foto-foto mereka saat snorkeling hingga bersantai di pantai dan di taman saat matahari terbenam, hingga foto-foto mereka yang sedang menikmati santapan bersama, foto-foto tersebut menceritakan kisah sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta.

You my queen are more than enough for me and I will spend everyday making you feel like the queen that you are. As your grandma would say in her Portuguese accent “happy bursday baby” love you until the end of time and then after that. :)" sambung tulisan Justin.

Sebelumnya, Hailey Bieber dan suaminya Justin membuka tentang menjaga hubungan yang sehat dalam sebuah wawancara di podcast "In Good Faith with Chelsea & Judah Smith" yang dirilis pada bulan November.

Ketika Hailey Bieber bergabung dengannya kemudian dalam wawancara, musisi itu mengakui, "Bahkan ketika kami menikah, masih ada banyak kerusakan dan luka yang masih harus saya atasi, tetapi Anda telah melihat hati saya melalui semuanya. Aku bisa menangis memikirkannya, jujur saja."

Sementara itu, kabarnya kini pun Justin sedang sibuk mempersiapkan Justice World Tour yang akan datang, dia baru-baru ini bekerja sama dengan Bryson Tiller dan Poo Bear untuk single liburan baru mantan "Lonely Christmas." 

Bieber juga terjun ke Kanada awal bulan ini berkat kemitraan dengan Tim Hortons dan akan mencapai lokasi di seluruh AS juga Kanada mulai 29 November 2021.

(Putri Fatimah)

Berita terkait
Intip 7 Deretan Artis Asia yang Lahir pada Bulan November
Hari Ulang tahun umumnya tentu menjadi hari yang istimewa bagi semua orang, khususnya untuk para publik figur. Ini daftarnya.
Ini Dia! Daftar Pejabat yang Lahir di Bulan November
Hari ulang tahun merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh sebagian orang termasuk pejabat Indonesia. Ini para pejabat yang lahir bulan November.
7 Artis Bollywood Ini Lahir Bulan November, Ada Shahrukh Khan!
Rupanya banyak bintang besar asal anak benua yang bertambah usia di bulan ini. Berikut adalah 7 deretan artis Bollywood yang lahir bulan November.
0
Justin Bieber Buat Postingan Manis untuk Ultah Hailey ke-25
Justin Bieber menunjukkan cintanya pada sang istri Hailey Bieber di hari ulang tahun Hailey ke-25. Musisi itu merayakan ulang tahun ke-25 ladylove.