Intip 7 Deretan Artis Asia yang Lahir pada Bulan November

Hari Ulang tahun umumnya tentu menjadi hari yang istimewa bagi semua orang, khususnya untuk para publik figur. Ini daftarnya.
Dania Danielle. (Foto: Tagar/Instagram/@dianadanielleb)

Jakarta - Hari Ulang tahun umumnya tentu menjadi hari yang istimewa bagi semua orang, khususnya untuk para publik figur. Pada hari ulang tahun artis, segala doa dan harapan baik tiada hentinya tercurahkan dari semua penggemar.

November merupakan bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh sejumlah kalangan artis. Berikut ini adalah sederet artis Asia yang berulang tahun pada bulan November. 


1. Thiti Mahayotaruk

Thiti MahayotarukThiti Mahayotaruk. (Foto: Tagar/Instagram/@bank_thiti)


Aktor yang satu ini lebih dikenal dengan nama Bank Thiti. Pria yang lahir di Bangkok, Thailand 19 November 1996 ini juga dikenal lewat perannya sebagai Non di serial televisi “Hormones”. 

Kesuksesannya aktinya di serial televisi, membuat Bank Thiti ini menjajal bermain film yang berjudul “May Who”. Banyak penggemar wanitanya mengagumi wajah tampan dan imut yang dimiliki oleh Bank Thiti.


2. Hikari Mitsushima

Hikari MitsushimaHikari Mitsushima. (Foto: Tagar/Instagram/@hikarimitsushima)


Hikari Mitsushima adalah seorang penyanyi dan aktris film Jepang. lahir 30 November 1985. Mitsushima memulai karier musiknya mulai pada tahun 1997 dan kemudian pada tahun yang sama melakukan debut aktingnya di Rebirth of Mothra II. 

Ia semakin terkenal di film thriller berbasis manga Death Note (2006) dimana dirinya mendapat apresiasi yang baik dari para penonton. Mitsushima juga memenangkan beberapa penghargaan untuk perannya di Love Exposure (2008).


3. Zheng Ying chen

Zheng Ying ChenZheng Ying Chen. (Foto: Tagar/Instagram/@fair_xing)


Zheng Ying Chen salah satu artis Cina yang merupakan lulusan dari The Central Academy of Drama Beijing. Zheng Yi Chen memulai kariernya sebagai seorang aktris lewat perannya sebagai Wang Shan dalam Put Your Head on My Shoulder (2019). Setelah itu ia juga menjadi salah satu pemeran dalam film berjudul Striding Into the Wind tahun 2020.

Zheng Ying Chen lahir pada 13 November 1995, karier Zheng Ying Chen dalam dunia seni peran memang belum banyak, karena ia baru saja memulai debutnya di tahun 2019.


4. Yoo Su Bin

Yoo Su BinYoo Su Bin. (Foto: Tagar/Instagram/@subinyu1106)


Salah satu aktor korea Yoo Su Bin yang turut berperan dalam sejumlah drama korea populer. Karier Yoo Su Bin semakin gemilang setelah muncul sebagai tentara di Crush Landing on You dan Start-Up. Aktor tampan berzodiak Scorpio ini berulang tahun pada 6 November, ia memasuki usia 29 tahun.


5. Dania Danielle

Dania DanielleDania Danielle. (Foto: Tagar/Instagram/@dianadanielleb)


Aktris Malaysia berdarah Amerika ini masih cukup muda karena terlahir pada 22 November 1991. Nama aslinya cukup panjang yakni Diana Danielle Danny Beeson. 

Terlahir di Texas dan besar di Penang membuat Danielle memiliki kecantikan Melayu dari sang ibu serta kepercayaan diri Amerika milik sang ayah. Danielle memulai karir di dunia film melalui IDOLA (2002) dan yang terakhir adalah di JIWA TAIKO (2012).


6. Enchong Dee

Enchong DeeEnchong Dee. (Foto: Tagar/Instagram/@mr_enchongdee)


Enchong Dee salah satu aktor filipina lahir pada tanggal 5 November 1988, di Naga City, Camarines Sur. Dia tinggi 170 cm. Nama panggungnya sebenarnya adalah homophone nama kelahirannya. 

Setelah lulus dari Naga Hope Christian School, salah satu sekolah tinggi Filipina Cina di Naga City, Camarines Sur, ia lebih mengejar karir renangnya di De La Salle University-Manila.

Ia saat ini dipasangkan dengan Queen Schuck dan berperan dalam film dan teleserye dengan dia sebagai pasangannya. Dia berbicara bahasa Bicol, Inggris dan Tagalog.


7. Charlene Choi

Charlene ChoiCharlene Choi. (Foto: Tagar/Instagram/@choisaaaa)


Charlene Choi Cheuk-Yin seorang aktris dan penyanyi asal hongkong. Choi lahir di Vancouver, Kanada pada tanggal 22 November 1982. Pada tahun 2001, Choi membentuk sebuah kelompok musik wanita bernama Twins bersama Gillian Chung lebih dikenal sebagai Ah Jiao. 

Pada bulan September 2002, saat usianya 19 tahun Choi menjadi penyanyi Hong Kong termuda yang mengadakan konser di Hong Kong Coliseum. Dia juga seorang aktris populer dan telah menerima beberapa penghargaan besar, termasuk kehormatan aktris terbaik terkemuka di 12th Hong Kong Bauhinia Awards Emas pada tahun 2007.

(Emilya Rahmawati)

Berita terkait
7 Artis Bollywood Ini Lahir Bulan November, Ada Shahrukh Khan!
Rupanya banyak bintang besar asal anak benua yang bertambah usia di bulan ini. Berikut adalah 7 deretan artis Bollywood yang lahir bulan November.
Deretan Artis Dunia yang Berkecimpung dalam Trading Forex
Meskipun disibukkan dengan berbagai kepentingan atau pekerjaan utamanya seperti aktor atau aktris, penyanyi, dan sebagainya.
7 Artis K-Pop yang Berulang Tahun di Bulan November
Tidak hanya masyarakat awam, banyak artis asal Negeri Gingseng yang juga merayakan hari kelahirannya di bulan yang memiliki 30 hari tersebut.
0
Intip 7 Deretan Artis Asia yang Lahir pada Bulan November
Hari Ulang tahun umumnya tentu menjadi hari yang istimewa bagi semua orang, khususnya untuk para publik figur. Ini daftarnya.