UNTUK INDONESIA
Jual Kacang dan Hotdog di Stadion, Tom Hanks Bangkrut?
Tom Hanks akan menjual kacang dan hotdog di stadion. Apakah Hanks mulai jatuh bangkrut dan menekuni kegiatannya sewaktu namanya belum bersinar?
Aktor Tom Hanks. (Foto: Antaranews)

Jakarta - Aktor gaek Tom Hanks akan menjual kacang dan hotdog ketika tim bisbol Oakland Athletics menjamu tamunya di stadion O.co Coliseum, Amerika Serikat. Apakah Hanks mulai jatuh bangkrut dan menekuni kegiatannya sewaktu namanya belum bersinar?

Dilansir dari Mirror, aktor berusia 64 tahun itu bukan mengalami kesulitan ekonomi tetapi tindakannya tersebut untuk menyemangati tim bisbol idolanya di stadion.

Pandemi Covid-19 diketahui membuat stadion dan sejenisnya harus mengosongkan kursi ketika pertandingan olahraga yang biasanya dipenuhi penonton dan penggemar digelar.

Namun, dalam upaya membuat tim Oakland Athletics semangat dalam bertanding, Hanks tidak menjual kacang dan hot dog keliling stadion. Ia hanya bersuara layaknya penjual lewat mic di ruang komentator untuk menumbuhkan atmosfir stadion sebelum pandemi Covid-19.

Baca juga:

Bintang film Forrest Gump dan Cast Away itu akan membuat seolah-olah orang-orang sedang berada di stadion, bukan beragam patung, boneka, dan gambar yang diaplikasikan seperti penggemar yang sedang duduk di stadion.

Hanks akan berteriak layaknya penjual yang menawarkan dagangan di stadion bisbol Amerika,"Hot dog di sini! Hot dog kolosal!", atau: "Ini bukan pertandingan jika tanpa hot dog! Siapa yang mau hot dog?".

Hanks akan memulainya pada Jumat 24 Juli 2020 waktu Amerika setelah sejumlah pertandingan dari tim idolanya itu diundur.

Hanks diketahui sempat menjual kacang di stadion markas tim bisbol Oakland Athletics ketika masih belia. Selain camilan, kala itu, pria empat anak ini juga menjual minuman soda

Sebelumnya, Tom Hanks yang baru sembuh setelah positif terinfeksi Covid-19 terlihat menghabiskan waktu di salah satu pantai. Ia merayakan ulang tahunnya ke-64 dengan cara berenang bersama istrinya Rita Wilson.

Tom Hanks mengunggah video saat dirinya melompat ke dalam air saat ulang tahunnya berlangsung. Dalam keterangan unggahannya, aktor tersebut menuliskan judul film perang terbaru yang dibintanginya. "Greyhound ini 64," tulis Tom di Instagramnya. 

Berita terkait
Fakta Kanye West Bipolar Disorder Setelah Ingin Cerai
Kanye West mengaku siap bercerai dengan Kim Kardashian. Namun, bipolar disorder mencuat di tengah pertikaian.
Chris Martin Beli Cincin Nikah untuk Dakota Johnson
Chris Martin dengan kekasihnya aktris cantik Dakota Johnson dikabarkan akan menikah. Vokalis band Coldplay itu membeli cincin lamaran.
Profil One Direction, Bikin Heboh Jelang Ultah ke-10
Setelah lama mengumumkan bubar, One Direction tiba-tiba muncul dengan sejumlah tanda tanya bagi penggemar dan publik musik pop dunia.
0
Orang Tua Bocah yang Dianiaya di Serdang Kena Kasus Narkoba
Ayah dan ibu bocah yang dianiaya oleh paman-bibinya di Sunggal, Deli Serdang ternyata ditangkap polisi akibat kasus narkoba.