UNTUK INDONESIA
Gwyneth Paltrow Dapat Tips Oral Seks dari Make Up Artis
Aktris Gwyneth Paltrow mengungkapkan mendapatkan tips oral seks dari seorang makeup artis sekaligus role modelnya.
Aktris Gwyneth Paltrow. (Foto: Pixabay)

Jakarta - Aktris Gwyneth Paltrow mengungkapkan ketika remaja mendapatkan tips melakukan oral seks dari seorang makeup artis yang menjadi role modelnya. Make up artis tersebut bernama Sheryl Berkoff.

Pengakuan bintang film Iron Man itu terjadi ketika berbincang dengan suami Sheryl, Rob Lowe dalam suatu podcast. Antara Paltrow dan Sheryl akhirnya berteman hingga tiga dekade.

Pertama, dia sedang berkencan dengan Keanu Reeves, yang merupakan sosok selebritis pujaanku.

Berawal ketika Sheryl sedang merias wajah ibu Paltrow, Blythe Danner. Paltrow yang masih remaja menjadikan Sherly panutan karena mampu menaklukan hati aktor Keanu Reeves.

"Saya bertemu Sheryl ketika saya berusia 15 atau 16 tahun," kata bintang serial TV The Politician tersebut, dikutip dari People, Jumat 24 Juli 2020.

"Dia sedang melakukan perkerjaannya sebagai perias wajah ibuku ketika akan syuting serial TV. Itu di Florida. Saya akhirnya bertemu Sheryl, dan menjadi terobsesi dengannya," ujar Paltrow.

"Pertama, dia sedang berkencan dengan Keanu Reeves, yang merupakan sosok selebritis pujaanku," katanya.

Gwyneth PaltrowAktris Gwyneth Paltrow. (Foto: Twitter/Gwyneth Paltrow)

Paltrow mengatakan, ketika menunggu ibunya dirias ia menyelinap ke suatu ruangan yang aman untuk menghisap rokok. Sheryl yang mengetahui Paltrow sembunyi-sembunyi menghisap tembakau mendekatinya.

"Dia tahu bahwa aku sedang sembunyi-sembunyi merokok, dan dia akan datang merokok bersamaku di belakang trailer. Kemudian dia mengajariku bagaimana melakukan oral seks, dan kau tahu, semua trik klasik Sheryl," tutur Paltrow.

Mendapat tips bagaimana melakukan oral seks, mantan istri penyanyi Chris Martin itu merasa terpukau. Ia menilai tips yang diberikan Sheryl berguna baginya.

"Saya mengaguminya. Saya pikir dia perempuan paling keren sepanjang masa," kata Paltrow.

Apa yang diberitahukan kepadanya, semua tentang teknik. Paltrow bahkan mengaku menerapkannya pertama kali ketika bersama pasangannya. "Itu kurang lebih tentang teknik. Saya yakin, jadi menerapkannya pada kesempatan pertama yang saya dapatkan," ujar Paltrow.

Sesi obrolannya bersama Sheryl sangat dihargai Paltrow. Karena ia tidap pernah mendapatkan pendidikan seks sejak lahir dari keluarganya. "Sungguh keren mengenal seseorang yang memperlakukan saya seperti orang dewasa, dan melihat saya sebagai wanita muda," tuturnya. 

Berita terkait
Kapan Raffi Ahmad Pertama Kali Berhubungan Seksual?
Presenter Raffi Ahmad mengungkapkan kapan pertama kali dirinya berhubungan seksual.
5 Fakta Millen Cyrus, Saudara Ashanty Kerap Tampil Seksi
Millendaru alias Millen Cyrus keponakan Ashanty. Remaja usia 20 tahun tersebut juga disorot lantaran penampilan seperti perempuan.
Jarvis Cocker Belajar Seks dari Nguping Ibu-ibu
Vokalis Pulp, Jarvis Cocker, mengungkapkan belajar seks dari menguping pembicaraan ibu-ibu.
0
Soal Survey Indikator, DPR: Catatan Buruk Kinerja Pemerintah
Anis menegaskan bahwa ketidakberhasilan pemerintah mencapai target-target ekonominya menjadi catatan tidak baik terhadap kinerja pemerintah.