James Gunn Hadirkan Sylvester Stallone di Film The Suicide Squad

Aktor laga kawakan Sylvester Stallone dipastikan bakal bergabung dalam film aksi besutan sutradara James Gunn, The Suicide Squad.
Sylvester Stallone berpose dengan sutradara film The Suicide Squad, James Gunhn. (Foto: Instagram/jamesgunn)

Jakarta - Aktor laga kawakan Sylvester Stallone dipastikan bakal bergabung dalam film aksi besutan DC Comic, The Suicide Squad. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh sutradara James Gunn lewat unggahan di media sosial Instagram miliknya.

"Selalu senang bekerja sama dengan kawanku @officialslystallone & termasuk yang kita kerjakan kali ini #TheSuicideSquad," kata James Gunn dalam keterangan postigan berisi gambar tengah berpose dengan Stallone, dikutip Tagar pada Senin, 16 November 2020.

"Selain lihai sebagai ikon bintang film, orang-orang masih tidak tahu betapa luar biasanya aktor ini," kata dia.

Ketika seorang penggemar bertanya di kolom komentar mengenai apakah ini berarti Stallone terlibat dengan film tersebut, James Gunn kemudian menjawab dengan kalimat singkat yang meastikan bergabungnya sang aktor di film The Suicide Squad, "Ya," kata dia.

Joker - Jared LetoJoker versi Jared Leto di film Suicide Squad. (Foto: DC Studios)

Sebelumnya, James Gunn sempat mengatakan bahwa syuting film The Suicide Squad telah selesai pada Februari lalu, sehingga masih belum jelas sejauh mana Sylvester Stallone akan tampil dalam film besutannya tersebut.

Film The Suicide Squad besutan James Gunn akan dirilis pada 6 Agustus 2021 mendatang dan dibintangi oleh Margot Robbie, Idris Elba, John Cena, Joel Kinnaman, Peter Capaldi dan Viola Davis.

James Gunn, yang juga menulis skenario, mengambil inspirasi dari komik Suicide Squad tahun 80-an dan akan memasukkan karakter baru ke dalam alur cerita.

Sebelumnya, Sylvester Stallone sempat bekerja dengan James Gunn di film Guardians of the Galaxy Vol.2, di mana sang aktor berperan sebagai karakter bernama Stakar Ogord, yang berubah menjadi pahlawan Starhawk. []

Berita terkait
Joker Versi Jared Leto Muncul di Film Justice League Snyder Cut
Aktor Jared Leto bakal kembali memerankan karakter jahat Joker dalam film Justice League versi Zack Snyder alias Snyder Cut.
Adipati Dolken di Teaser Foto Film Akhirat a Love Story
BASE Entertainment dan Studio Antelope resmi merilis dua teaser foto dari film produksi terbarunya yang diberi judul Akhirat a Love Story.
Film Perempuan Tanah Jahanam Wakili Indonesia di Ajang Oscar 2021
Film Perempuan Tanah Jahanam, mewakili Indonesia di gelaran penghargaan film dunia, Academy Awards ke-93 atau Piala Oscar 2021.
0
Ingin Awet Muda? Lakukan 5 Kebiasaan Berikut
Ada beberapa kebiasaan atau gaya hidup sehat yang harus Anda lakukan untuk membuat awet muda dan menghambat penuaan dini meski usia sudah senja