Star-Lord dari GoTG Bakal Muncul di Film Thor: Love and Thunder

Film Thor: Love and Thunder dipastikan bakal kehadiran karakter Star-Lord alias Peter Quill dari GoTG yang diperankan oleh Chris Pratt.
Karakter Star-Lord alias Peter Quill di film Guardian of The Galaxy (GoTG) yang diperankan oleh Chris Pratt. (Foto: Marvel Studios)

Jakarta - Film keempat superhero Thor yang berjudul Thor: Love and Thunder dipastikan bakal kehadiran karakter lain dari semesta Marvel Cinematic Universe (MCU, yakni komandan tim Guardians of the Galaxy (GoTG), Star-Lord alias Peter Quill yang diperankan oleh Chris Pratt.

Laman Variety melaporkan, Chris Pratt dipastikan akan muncul dan beradu akting dengan pemeran Thor, Chris Hemsworth, serta beberapa bintang lain di cerita tentang superhero asal Asgard tersebut, termasuk Tessa Thompson yang berperan sebagai Valkyrie.

Film Thor: Love and Thunder kabarnya juga akan kembali menghadirkan Natalie Portman yang terakhir kali muncul pada film Thor: The Dark World di tahun 2013, lewat perannya sebagai Jane. Selain itu Christian Bale saat ini juga dilaporkan tengah berdiskusi untuk tampil di film keempat Thor tersebut, untuk memerankan karakter yang masih belum diketahui.

Meskipun detail mengenai plot cerita dalam film Thor: Love and Thunder masih dirahasiakan, casting crossover dengan para Guardians of Galaxy dinilai masuk akal, mengingat Thor terakhir terlihat di pesawat luar angkasa Star-Lord dalam adegan penutupan Avengers: Endgame.

Film ThorKarakter Thor dan Loki di film Thor: Ragnarok. (Foto: Marvel Studios)

Selain untuk film Thor 4 ini, Chris Pratt juga sudah diatur untuk muncul kembali di film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang akan diproduksi dalam waktu dekat.

Vin Diesel yang tampil sebagai pengisi suara tokoh Groot, sebelumnya juga mengatakan bahwa sejumlah Guardians memang direncanakan akan bergabung dalam film Thor: Love and Thunder.

Film Thor: Love and Thunder rencananya bakal memulai masa produksi di Australia pada bulan Januari 2020 mendatang, dengan Taika Waititi yang duduk di kursi sutradara, setelah sukses mengarahkan film Thor: Ragnarok dan membawanya mendapat laba senilai US$ 854 juta di box office.

Jika tidak ada aral melintang, film Thor: Love and Thunder diagendakan untuk tayang di jaringan bioskop dunia pada tahun 2022 mendatang. []

Berita terkait
Film Perempuan Tanah Jahanam Wakili Indonesia di Ajang Oscar 2021
Film Perempuan Tanah Jahanam, mewakili Indonesia di gelaran penghargaan film dunia, Academy Awards ke-93 atau Piala Oscar 2021.
Produksi Film Dokumenter WS Rendra dan Aku Resmi Dimulai
Rumah produksi Rekam Sinema Indonesia atau Rekam Docs resmi memulai produksi film dokumenter berjudul WS Rendra dan Aku.
Mira Lesmana Garap Film Paranoia Dibintangi Nicholas Saputra
Rumah produksi Miles Films mengumumkan judul film terbaru berjudul Paranoia yang diperankan oleh Nicholas Saputra.
0
DPR Minta Pemerintah Tetap Sediakan Slot Jalur PNS Bagi Guru
Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda meminta pemerintah untuk tetap menyediakan slot jalur pegawai negeri sipil untuk para guru di Indonesia.