Adipati Dolken di Teaser Foto Film Akhirat a Love Story

BASE Entertainment dan Studio Antelope resmi merilis dua teaser foto dari film produksi terbarunya yang diberi judul Akhirat a Love Story.
Teaser foto film Akhirat a Love Story. (Foto: Base Entertainment)

Jakarta - Rumah produksi BASE Entertainment dan Studio Antelope resmi merilis dua teaser foto dari film produksi terbarunya yang diberi judul Akhirat a Love Story di gelaran Ideafest 2020. Tampilan gambar first look diambil dari adegan dalam film panjang pertama sutradara Jason Iskandar tersebut.

Teaser foto dirilis dalam panel bertajuk Breaking Into The Industry bersama Produser dan Chief Executive BASE Entertainment, Shanty Harmayn, Jason Iskandar, dan Della Dartyan.

Foto menampilkan dua sosok pemeran utama di film Akhirat a Love Story, yakni Adipati Dolken yang berperan sebagai karakter Timur dan Della Dartyan, selaku pemeran karakter Mentari.

"Dua foto first look yang dipilih ini bisa memberikan sedikit gambaran chemistry kedua pemain dan sajian genre romance fantasy di film Akhirat: A Love Story," kata Shanty Harmayn, dalam keterangan tertulis kepada Tagar, dikutip Minggu, 15 November 2020.

Film Akhirat a Love StoryTeaser foto film Akhirat a Love Story. (Foto: Base Entertainment)

Setelah sebelumnya mengumumkan dua pemeran utama di bulan Agustus lalu, film Akhirat a Love Story saat ini telah masuk ke dalam masa pascaproduksi setelah menyelesaikan masa produksinya pada bulan September 2020 lalu dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Lewat dua foto ini saya ingin memberi gambaran bukan cuma penampilan dua karakter utamanya saja, tetapi juga dunia yang ada di dalamnya. Mudah-mudahan memberikan gambaran journey seperti apa yang akan kalian nikmati di filmnya nanti," kata Jason Iskandar.

Film Akhirat a Love Story sendiri bercerita tentang sosok Timur (Adipati Dolken), seorang akuntan muda yang jatuh cinta kepada Mentari (Della Dartyan), seorang seniman berjiwa bebas. Film dengan genre fantasi romance bakal membawa penonton mengikuti perjalanan cinta mereka.

Timur dan Mentari dikisahkan tetap teguh untuk terus bersama meski dengan segala perbedaan yang mereka miliki, sebelum akhirnya tragedi melanda.

Keduanya diceritakan mengalami kecelakaan mobil yang membuat mereka koma, sehingga pasangan tersebut menemukan diri mereka sendiri berada di persimpangan antara alam manusia dan alam baka.

Tak ingin dipisahkan, Timur dan Mentari kini menjelajahi ruang antardunia akhirat dan bertemu dengan jiwa-jiwa lain yang juga memilih nasib yang sama.

Menyusul rampungnya masa produksi, film Akhirat a Love Story diharapkan dapat tayang di bioskop pada semester pertama 2021. []

Berita terkait
Mira Lesmana Garap Film Paranoia Dibintangi Nicholas Saputra
Rumah produksi Miles Films mengumumkan judul film terbaru berjudul Paranoia yang diperankan oleh Nicholas Saputra.
Produksi Film Dokumenter WS Rendra dan Aku Resmi Dimulai
Rumah produksi Rekam Sinema Indonesia atau Rekam Docs resmi memulai produksi film dokumenter berjudul WS Rendra dan Aku.
Tentang Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas
Cerita dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas diadopsi dari novel karya Eka Kurniawan.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.