UNTUK INDONESIA

Serial WandaVision dari MCU Tayang Perdana di Disney+

Serial original dari Marvel Studios yang berjudul WandaVision dikonfirmasi bakal tayang perdana pada 15 Januari 2021 di layanan Disney+.
Poster serial WandaVision. (Foto: Marvel Entertainment)

Jakarta - Serial original dari Marvel Studios yang berjudul WandaVision tayang perdana pada 15 Januari 2021 di layanan streaming berlangganan Disney+. Film seri tersebut mengangkat dua karakter utama, Wanda dan Vision dari semesta Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Era baru tiba. #WandaVision, sebuah serial original Marvel Studios, siap streaming pada 15 Januari di #DisneyPlus," tulis Marvel melalui cuitan di media sosial Twitter, dikutip Tagar pada Sabtu, 14 November 2020 silam.

Serial WandaVison sendiri dibintangi oleh Elizabeth Olsen yang berperan sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch, seorang manusia yang memiliki kekuatan sihir setelah menjadi korban eksperimen dari kelompok penjahat Hydra, di semesta MCU.

Sementara Paul Bettany akan memerankan karakter Vision, sesosok robot multi jiwa penggabungan pengetahuan Tony Stark (Iron Man), Dr. Bruce Banner (Hulk), Mind Stone (batu pikiran) yang merupakan salah satu dari 6 baru infinity, dan Jarvis (just a rather very intelegent system), sebuah mesin kecerdasan buatan karya Stark.

WandaVisionKarakter Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dan Vision akan tampil di serial WandaVision. (Foto: Marvel Entertainment)

Secara umum, serial WandaVision bakal menampilkan perpaduan antara televisi klasik dan Marvel Cinematic Universe di mana Wanda Maximoff dan Vision — dua makhluk super bertenaga yang menjalani kehidupan pinggiran kota yang ideal — mulai curiga bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat.

Selain dua bintang utama tersebut, muncul pula Kat Dennings yang mengulangi perannya memainkan karakter Darcy Lewis dari film Thor: The Dark World. Lalu ada juga Randall Park, yang mengulangi perannya sebagai Agen Jimmy Woo dari film Ant-Man and The Wasp.

Serta ada pula bintang pendatang baru bernama Kathryn Hahn, yang berperan sebagai tetangga mereka. Terdapat pula pemain pendatang baru lain yakni Teyonah Parris, yang berperan sebagai Monica Rambeau dewasa, yang pertama kali diperkenalkan di film Captain Marvel.

Serial WandaVision yang disutradarai oleh Matt Shakman ini seharusnya bukan acara Marvel Studios pertama di Disney+. Sebelumnya, serial The Falcon and the Winter Soldier diagendakan untuk menjadi tayangan pembuka, namun produksi itu harus menjalani pengambilan gambar ulang dan ditunda hingga 2021. []


Berita terkait
Di Balik Lubang Kunci, Serial Horor Melly Goeslaw Tayang di MAXstream
Film seri bergenre horor yang ditulis oleh Melly Goeslaw berjudul Di Balik Lubang Kunci, tayang perdana pada Jumat, 6 NOvember di MAXstream.
Bocoran Kisah Serial Netflix Kingdom: Ashin of the North
Netflix memberikan bocoran mengenai rencana penggarapan sekuel sampingan atau sidequel dari serial populer Kingdom: Ashin of the North.
Fakta-Fakta Film Serial The Mandalorian Session 2
Berikut Tagar rangkumkan sejumlah fakta menarik tentang fil serial The Mandalorian Session 2.
0
Afghanistan Stop Nomor Polisi Kendaraan Bermotor Angka 39
Afghanistan tidak lagi keluarkan plat kendaraan mengandung nomor 39 karen dianggap terkait mucikari dan industri seks