UNTUK INDONESIA
Ini Imbauan Kapolres Gowa Terkait People Power
Ini himbauan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga kepada masyarakat Gowa tekait people power.
Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga saat memberikan tindakan disiplin bagi personil yang memperlihatkan penampilan sikap tampang yang tidak sesuai dan tidak memiliki perlengkapan jelang pergeseran pasukan ke TPS beberapa waktu lalu. (Foto: Tagar/Afrilian Cahaya Putri)

Gowa - Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengimbau seluruh masyarakat Gowa tidak termakan isu people power

"Saya meminta kepada masyarakat Gowa agar tidak ada yang melakukan gerakan people power ataupun pengerahan massa hingga ke Jakarta. Gerakan ini harus disikapi dengan bijak oleh masyarakat, dengan tidak mudah terhasut," ujar AKBP Shinto Silitonga, Senin 19 Mei 2019

Dia menambahkan, di kabupaten Gowa semua tahapan pemilu sudah dilakukan dan berjalan tertib dan aman.

"Mulai dari pelaksanaan di TPS, tingkat PPK, hingga pleno tingkat Kabupaten seluruhnya telah berjalan dengan baik dan aman. Seluruh pihak pun telah menerima hasilnya. Jadi, tidak ada alasan bagi masyarakat Gowa untuk ikut terpengaruh dengan gerakan people power tersebut," terangnya

Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat Gowa agar menjaga ketertiban dan keamanan di Gowa, apalagi di bulan Ramadan. Jangan melakukan aksi-aksi yang bertentangan dengan hukum.

"Mari bersama kita ciptakan suasana yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kabupaten Gowa. Kita hormati apapun hasil keputusan KPU nantinya, dengan tidak melakukan aksi-aksi yang melanggar hukum," tutupnya.

Baca juga:

Berita terkait
0
Imbauan Polisi: Massa Jangan Bergerak ke DPR
Polisi mengimbau demonstran pendukung revisi Undang-Undang KPK di kawasan Monas tidak bergerak menuju DPR RI Senayan.