UNTUK INDONESIA
Ini Alasan Istri Tikam Suami Hingga Tewas di Agam
Seorang istri di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, nekat membunuh suaminya karena kesal sering dimarahi.
Ilustrasi foto pembunuhan (Foto: Tagar/pixabay.com/ PublicDomainPictures)

Agam - Polisi masih mendalami motif pembunuhan yang dilakukan S, 62 tahun, terhadap suaminya sendiri bernisial MD, 58 tahun, di Koto Batuang, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Agam, Jumat, 21 Februari 2020.

Ditusuk dengan pisau satu kali saat korban sedang berbaring di atas tempat tidur.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan mengatakan pihaknya telah menangkap S, terduga pembunuh suaminya sendiri. Informasinya, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB pagi.

"Pengakuannya, S ini kesal karena sering dimarahi suaminya," kata Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 21 Februari 2020.

Dari interogasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), S menikam bagian perut MD dengan sebilah pisau dapur. Tusukan yang diklaim hanya satu kali itu bahkan membuat usus MD keluar.

"Ditusuk dengan pisau satu kali saat korban sedang berbaring di atas tempat tidur," katanya.

Baca juga: Istri Bunuh Suami di Agam, Usus Keluar

Setelah mendapati suaminya tidak bergerak dan bersimbah darah, S pun panik hingga melarikan diri dari rumah. Namun upayanya sia-sia, karena salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian.

"Kami langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP. Setelah itu kami cari pelaku dan saat ini telah kami amankan," tuturnya. []

Berita terkait
Istri Bunuh Suami di Agam, Usus Keluar
Seorang istri di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, dilaporkan membunuh suaminya sendiri dengan pisau dapur.
Pasar Raya Padang Terbakar, 6 Bangunan Ludes
Enam bangunan di Pasar Raya Padang ludes terbakar. Peristiwa itu terjadi Jumat dini hari.
Dosen Terduga Pelecehan Seks di Padang Tersangka
Seorang dosen yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswinya di Kota Padang, Sumatera Barat, ditetapkan sebagai tersangka.
0
Simpan Nomor WhatsApp Ini Agar Tahu Update Corona
Bagi masyarakat Indonesia yang ingin mengetahui perihal perkembangan kasus virus corona bisa melalui nomor WhatsApp yang disediakan Unicef.