UNTUK INDONESIA
Istri Bunuh Suami di Agam, Usus Keluar
Seorang istri di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, dilaporkan membunuh suaminya sendiri dengan pisau dapur.
Rumah istri yang diduga membunuh suaminya sendiri di Kabupaten Agam, Sumatera Barat. (Foto: Tagar/Dok.Polres Agam)

Agam - Seorang perempuan berinisial S, 62 tahun, di Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), dilaporan membunuh suaminya sendiri, berinisial MD, 58 tahun. Sadisnya, usus suami keluar usai ditusuk istri dengan pisau dapur.

Informasinya begitu. Kami masih melakukan pendataan.

Peristiwa menggemparkan ini terjadi Koto Batuang, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Agam, Jumat, 21 Februari 2020. Kabar ini awalnya buncah di media sosial (medsos), setelah seorang netizen pemilik akun Facebook bernama Nuni Putri Piliang, menyiarkan langsung dari lokasi kejadian dengan kutipan "telah terjadi pembunuhan di Koto Batuang".

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan membenarkan peristiwa itu. Namun dia belum merincikan kronologis kejadian tersebut. Sebab, anggotanya masih di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Anggota masih di lapangan, nanti saya kabari lagi," kata Dwi dalam pesan singkatnya melalui WhatsApp kepada Tagar, Jumat, 21 Februari 2020.

Informasinya, MD ditikam dengan sebilah pisau dapur di dalam rumah tersebut. Akibatnya, usus MD keluar dan sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

"Informasinya begitu. Kami masih melakukan pendataan," katanya. []

Berita terkait
Banjir Bandang di Kabupaten Agam, 80 Warga Mengungsi
BPBD Kabupaten Agam melakukan evakuasi terhadap 80 warga yang terkena dampak banjir bandang yang terjadi Rabu 20 November 2019.
ASN Diduga Tilap Duit Infak Masjid Raya Sumbar
Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemprov Sumatera Barat diduga menggelapkan uang infak Masjid Raya Sumbar dengan jumlah ratusan juta.
Dua Sekolah di Sumbar Dilaporkan ke Ombudsman
Dua sekolah di Sumatera Barat dilaporkan ke Ombudsman karena diduga menahan ijazah siswa yang tidak membayar uang komite sekolah.
0
Fahira Idris Batal Penuhi Panggilan Bareskrim
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Fahira Idris batal memenuhi panggilan polisi terkait cuitan yang dianggap hoaks oleh Muannas Alaidid