UNTUK INDONESIA
Gosip Melaney Ricardo Positif Covid-19, Keluarga Buka Suara
Presenter Melaney Ricardo digosipkan terinfeksi Covid-19. Meski belum ada konfirmasi, pihak keluarga telah mengeluarkan pernyataan.
Melaney Ricardo. (Foto: Instagram/melaney_ricardo)

Jakarta - Presenter Melaney Ricardo digosipkan terinfeksi virus corona (Covid-19) setelah sebelumnya dikabarkan jatuh sakit serta mengalami flu dan demam. Meski perempuan berdarah Medan itu belum memberikan konfirmasi, pihak keluarga telah mengeluarkan pernyataan.

Silvy, ibunda Melaney Ricardo dalam sebuah video yang diunggah di saluran YouTube memaparkan kondisi presenter berusia 40 tahun itu sebelum dirawat di rumah sakit. Menurutnya, anaknya itu telah jatuh sakit sejak seminggu berada di rumah.

"Kira-kira seminggu di rumah, Melaney udah enggak enak badan," kata Silvy, dikutip Tagar pada Jumat, 30 Oktober 2020.

Lebih lanjut, Silvy menuturkan jika anaknya itu mengeluhkan sakit di bagian lambung. Ia mengatakan jika Melaney Ricardo memang sejak lama memiliki riwayat penyakit di organ dalam tubuhnya itu. "Tapi kondisinya makin drop dan kita khawatir banget," kata dia.

Sementara dalam video yang sama, asisten Melaney Ricardo, Bibi, mengatakan bahwa bosnya itu juga kerap demam hingga muntah. Hal serupa juga pernah dilihat asisten Melaney Ricardo yang lain.

"Kakak sakit panas, kayak demam. Tapi lama-lama kakak kayak suka muntah, mual. Ya masih bisa sih kerja, keluar. Tapi pas pulang dia minta pijitin badannya karena enggak enak," ucap Bibi.

"Sebelumnya kita enggak tahu kakak sakit apa, dia biasanya lambung kalo enggak pilek biasa. Tapi ini kok lama (sakitnya)," katanya.

Melaney RicardoMelaney Ricardo. (Foto: Instagram/melaney_ricardo)

Suami Melaney, Tyson Lynch, mengira istrinya hanya mengalami sakit biasa atau sekadar flu. Tapi ternyata dugaannya salah. Ia menuturkan jika saat ini ibu dari anak-anaknya itu tengah terbaring lemah dan beristirahat di kamarnya.

"Saya sebenarnya pikir itu cuma flu biasa, karena dia banyak symptoms (gejala) seperti saya dulu. Tapi saya salah," kata Tyson Lynch.

"Dia mual, enggak bisa muntah beneran. Tidak terlalu punya banyak tenaga, banyak istirahat di kamar," ujar dia tanpa menjelaskan penyakit istrinya.

Sebelumnya, sebuah kabar miring yang menyebut Melaney Ricardo terinfeksi virus corona, ramai menjadi perbincangan di media sosial. Namun hingga kini, presenter mantan penyiar radio itu belum mengeluarkan pernyataan apapun, selain meminta doa terbaik.

"Doain aja aku segera pulih 100 persen," tulis Melaney Ricardo melaui fitur Insta Story di Instagram, pada 27 Oktober 2020 lalu. []

Berita terkait
Tips Diet Melaney Ricardo, Turun 15 Kg Tanpa Siksa
Melaney Ricardo memberikan tips diet setelah ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 15 kilogram tanpa perlu merasa tersiksa.
Khloe Kardashian Akui Positif Covid-19 dan Jalani Karantina
Selebriti Khloe Kardashian mengaku sempat dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) pada awal tahun 2020 lalu.
Tampil Makin Langsing di SNL, Adele: Akibat Covid-19
Tampil di acara Saturday Night Live (SNL), Adele berkelakar jika tubuhnya menjadi kian langsing akibat pandemi Covid-19.
0
Kenali Alergi Matahari dan Pencegahannya Seperti Park Ji sun
Komedian asal Korea Selatan yang baru saja wafat sempat disebut memiliki alergi ultraviolet atau sinar matahari. Kenali pencegahannya.