UNTUK INDONESIA
Positif Covid-19, Khloe Kardashian Rasakan Sejumlah Gejala
Selebriti Khloe Kardashian mengaku sempat mengalami gejala sebelum akhirnya dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19).
Khloe Kardashian. (Foto: Instagram/khloekardashian)

Jakarta - Selebriti Khloe Kardashian mengaku sempat mengalami gejala sebelum akhirnya dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) pada awal tahun 2020 lalu. Ia menuturkan, gejala yang ia rasakan adalah sensasi terbakar saat batuk serta muntah dan sakit kepala.

Pengakuan tersebut diungkapkan Khloe dalam sebuah video teaser episode terbaru Keeping Up with the Kardashian yang dirilis E! News, pada 28 Oktober 2020. Diketahui, video tersebut diambil beberapa bulan lalu sewaktu adik dari Kim Kardashian itu masih menjalani karantina mandiri.

"Baru tahu aku terinfeksi corona. Saya di ruang kamar saya. Ini akan baik-baik saja, tapi itu benar-benar buruk untuk beberapa hari," kata Khloe dalam video tersebut, dikutip Tagar pada Jumat, 30 Oktober 2020.

Khloe KardashianKhloe Kardashian. (Foto: Instagram/khloekardashian)

Khloe Kardashian kemudian membeberkan gejala yang dialaminya sebelum dinyatakan positif terpapar virus corona. Ia mengatakan sempat merasakan batuk-batuk, gemetar, muntah, sakit kepala disertai rasa panas dingin, serta sensasi terbakar saat batuk.

"Aku sering mengalami migrain, tapi kali ini rasanya berbeda. Ini sangat sakit. Ketika batuk pun dadaku rasanya seperti terbakar. Covid-19 ini virus nyata. Tapi aku percaya kita akan melewati semua ini," ujar dia dalam video tersebut.

Sementara dalam wawancaranya di acara televisi The Ellen DeGeneres Show, Khloe Kardashian langsung menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19. Menurutnya, hal yang paling berat saat itu adalah ketika harus hidup berjauhan dengan anaknya untuk sementara waktu.

"Saya tidak peduli betapa indahnya tempat yang Anda miliki, direnggut dari anak Anda - karena saya tidak bisa berada di dekat putri saya, adalah hal yang paling menyayat hati," ujar Khloe Kardashian. []

Berita terkait
Tampil Makin Langsing di SNL, Adele: Akibat Covid-19
Tampil di acara Saturday Night Live (SNL), Adele berkelakar jika tubuhnya menjadi kian langsing akibat pandemi Covid-19.
Fakta-Fakta Drakor Do Do Sol Sol La La Sol, Go Ara Dites Covid-19
Selain alur cerita yang menarik, ada sejumlah fakta-fakta dari drama korea Do Do Sol Sol La La Sol yang perlu diketahui.
Positif Covid-19, Desainer Kenzo Takada Meninggal Dunia
Desainer fesyen asal Jepang, Kenzo Takada, meninggal dunia dalam usia 81 tahun di Neuilly-sur-Seine, Prancis setelah positif terinfeksi Covid-19.
0
Wali Kota Bandung Peringati Maulid Nabi
Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengajak umat muslim mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW