UNTUK INDONESIA
Tampil Makin Langsing di SNL, Adele: Akibat Covid-19
Tampil di acara Saturday Night Live (SNL), Adele berkelakar jika tubuhnya menjadi kian langsing akibat pandemi Covid-19.
Penampilan Adele saat tampil di acara Saturday Night Live (SNL), Sabtu 24 Oktober 2020. (Foto: Instagram/adele_supporters)

Jakarta - Penampilan penyanyi Adele yang terlihat semakin ramping saat menjadi host di acara Saturday Night Live (SNL), kembali menuai sorotan publik. Dalam kesempatan itu, ia berkelakar jika tubuhnya menjadi kian langsing akibat pandemi Covid-19.

Laman New York Post melaporkan, Adele memulai monolognya dengan kesadaran penuh bahwa penampilannya bakal menuai sorotan publik. Ia lantas melontarkan gurauan dengan menyebut tubuhnya yang ramping disebabkan pembatasan perjalanan akibat pandemi virus corona.

"Aku tahu aku terlihat sangat sangat beda diibanding terakhir kali saat kalian melihatku terakhir kali," kata Adele, dikutip Tagar pada Minggu, 25 Oktober 2020.

"Sesungguhnya semua karena pembatasan Covid-19 dan pelarangan melakukan perjalanan, aku harus bepergian dengan bawaan yang ringan dan aku cuma boleh bawa separuh badanku, jadi inilah separuh badan yang kupilih," kata dia.

Pada awal tahun 2020, Adele sempat membuat heboh dengan muncul dengan penampilan barunya yang mengejutkan para penggemar. Pelantun lagu Someone Like You itu tampak lebih langsing dari biasanya sewaktu berlibur di Karibia bersama Harry Style dan James Corden.

Dalam foto yang tersebar di media sosial Adele yang lebih langsing tampak anggun dibalut gaun pendek bermotif bunga. Ibu satu anak ini mengaku telah menerapkan pola hidup sehat demi menjaga kesehatan tubuh dan suaranya.

Saat itu, perempuan berusia 32 tahun itu diberitakan telah sukses menurunkan berat badan 100lbs atau sekitar 45 kg dari bobot tubuhnya.

AdeleTransformasi bentuk tubuh Adele saat tampil di acara Saturday Night Live (SNL) pada tahun 2010 dan 2020. (Foto: Instagram/adele_supporters)

Transformasi tubuh Adele belakangan diketahui berkat Diet Sirtfood, sebuah program yang ditemukan di Inggris dan konon juga merupakan diet favorit Piippa Middleton.

Diet Sirtfood fokus pada konsumsi makanan mengandung protein sirtuin yang biasa ditemukan di sayuran kale, extra virgin olive oil, buckwheat (sejenis gandum), matcha, dark chocolate dan red wine.

Fase pertama diet bisa berpotensi penurunan berat badan sebanyak 7 pon (3 kiloan) dalam tujuh hari, dimulai dengan tiga hari pembatasan kalori cuma 1000 kalori, diikuti dengan empat hari asupan 1.500 kalori, setelah itu seseorang dapat makan dengan relatif normal - jika itu hidangan Sirtfood.

Selain itu, dalam beberapa kesempatan Adele juga mengaku telah banyak mengubah kebiasaannya, yakni tidak lagi mengonsumsi 10 cangkir teh dalam kurun waktu satu hari. Bersamaan dengan itu, Adele juga menjauh dari minum-minuman yang mengandung kafein dan alkohol.

Penyanyi yang dinobatkan sebagai Artist of the Year oleh Billboard pada 2011 dan 2012 lalu ini juga sudah tidak mengonsumsi makanan pedas.

Selain mengatur pola makan dan mengadopsi salah satu program diet, Adele juga diketahui rutin berolahraga khusunya, olahraga pilates. Demi menjaga konsistensinya dalam berolahraga, penyanyi 31 tahun ini menyewa seorang instruktur pilates dari Los Angles, Camila Goodies.

Camila merupakan instruktur Pilates dari istri Piers Morgan, Celia Walden, seorang jurnalis sekaigus novelis asal Inggris. []

Berita terkait
Stephen Chow Bangkrut hingga Terlilit Hutang Rp 700 M
Stephen Chow dikabarkan mengalami kebangkrutan hingga terlilit hutang sebanyak US$ 47,4 juta atau hampir senilai Rp 700 miliar.
Usai Jalani Operasi Jantung, Arnold Schwarzenegger Sapa Fans
Bintang film aksi Arnold Schwarzenegger mengungkapkan kabar mengenai kondisi terkini kesehatannya seusai menjalani operasi jantung.
Gagal Nyapres di AS, Kanye West Ingin Jadi Pemimpin Dunia
Kanye West kembali melontarkan pernyataan kontroversial dengan pengakuan ingin menjadi pemimpin dunia.
0
Tampil Makin Langsing di SNL, Adele: Akibat Covid-19
Tampil di acara Saturday Night Live (SNL), Adele berkelakar jika tubuhnya menjadi kian langsing akibat pandemi Covid-19.