UNTUK INDONESIA
Khloe Kardashian Akui Positif Covid-19 dan Jalani Karantina
Selebriti Khloe Kardashian mengaku sempat dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) pada awal tahun 2020 lalu.
Khloe Kardashian. (Foto: Instagram/khloekardashian)

Jakarta - Selebriti Khloe Kardashian mengaku sempat dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) pada awal tahun 2020 lalu. Pernyataan tersebut dikemukakan saat wanita berusia 36 tahun itu tampil dalam sebuah wawancara di program televisi The Ellen DeGeneres Show.

Laman dailymail.co.uk melaporkan, Khloe sempat mengalami sejumlah gejala mulai dari sakit kepala hingga muntah. Setelah dinyatakan positif terpapar virus corona, ia langsung menjalani isolasi mandiri dan harus hidup berjauhan dengan anaknya untuk sementara waktu.

"Pada awalnya, saya dinyatakan positif dan itu sangat menakutkan," kata Khloe Kardashian, dikutip Tagar pada Kamis, 29 Oktober 2020.

Khloe menuturkan, sebelum dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, ia selalu menjaga protokol kesehatan seperti mengenakan masker dan sarung tangan saat melakukan kegiatan di luar rumah. Hal itu membuatnya sempat tidak percaya saat dinyatakan positif terpapar virus paling mengerikan di dunia saat ini tersebut.

"Saya ingat saya memakai masker, saya ingat saya memakai sarung tangan, hanya karena semua spekulasi tentang Covid-19, tetapi tidak ada yang benar-benar tahu, dan kami semua seperti, 'Tidak mungkin saya terkena Covid-19’", kata dia.

Diwajibkan menjalani karantina mandiri, kata Khloe, benar-benar terasa begitu menyiksa bagi dirinya. Menurutnya, bagian tersulit yang ia rasakan adalah saat harus berjauhan dari anaknya.

"Saya tidak peduli betapa indahnya tempat yang Anda miliki, direnggut dari anak Anda - karena saya tidak bisa berada di dekat putri saya, adalah hal yang paling menyayat hati," ujar Khloe Kardashian. []

Berita terkait
Pollycarpus Budihari Prijanto Meninggal Dunia karena Covid-19
Mantan terpidana kasus pembunuhan aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) Munir, Pollycarpus Budihari Prijanto dikabarkan meninggal dunia akibat Covid-19.
Fakta-Fakta Drakor Do Do Sol Sol La La Sol, Go Ara Dites Covid-19
Selain alur cerita yang menarik, ada sejumlah fakta-fakta dari drama korea Do Do Sol Sol La La Sol yang perlu diketahui.
Positif Covid-19, Desainer Kenzo Takada Meninggal Dunia
Desainer fesyen asal Jepang, Kenzo Takada, meninggal dunia dalam usia 81 tahun di Neuilly-sur-Seine, Prancis setelah positif terinfeksi Covid-19.
0
Kemajuan Infrastruktur Tangerang Utara Dapat Kritik Pedas
Kemajuan pembangunan infrastruktur di wilayah pesisir Kabupaten Tangerang Utara terus mendapat kritik pedas dari sejumlah warga.