Gembong Primadjaya Bersilaturahmi dengan Menseskab Pramono Anung

Ketua IA ITB Gembong Primadjaya, bertemu dengan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung Wibawa untuk bersilaturahmi.
Ketua IA ITB Gembong Primadjaya, bertemu dengan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung Wibawa untuk bersilaturahmi.(Foto:Tagar/IA ITB)

Jakarta - Ketua Ikatan Alumni ITB Gembong Primadjaya, pagi ini Jumat, 30 April 2021 bertemu dengan Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab), Pramono Anung Wibawa untuk bersilaturahmi dan menyampaikan terima kasih atas dukungan para senior selama ini.

Pramono Anung, adalah alumni Teknik Pertambangan angkatan 1982 yang merupakan anak didik dari Ayahanda Gembong, yaitu almarhum Ir M Moelhim Kartodharmo, Dosen Senior di Jurusan Tambang ITB pada waktu itu.

Gembong dan Pramono Anung

Ketua Ikatan Aumni ITB Gembong Primadjaya Jumat, 30 April 2021 bertemu dengan Menteri Sekertaris Kabinet Pramono Anung Wibawa untuk bersilaturahmi. (Foto:Tagar/IA-ITB)

Dalam kesempatan tersebut, Mas Pram (panggilan akrab Pramono Anung) menyampaikan agar Gembong tetap menjaga persatuan dan keguyuban para alumni ITB serta melanjutkan program-program terdahulu yang telah dibangun secara baik, seperti kampanye Indonesiaisme.

Mendengar permintaan itu, Gembong menyatakan kesiapannya dalam memimpin organisasi Ikatan Alumni ITB serta berharap dukungan dari para senior untuk menjalankan program kerja yang akan disusun setelah terbentuknya kepengurusan inti dalam waktu dekat ini.

Harapan Menseskab lainnya, adalah pembinaan kader alumni muda harus menjadi prioritas kerja organisasi ke depannya. []

Berita terkait
Silaturahmi dengan Himpuni, Gembong Primadjaya Ungkap Pengalaman Gunakan e-Voting
Gembong Primadjaya mengatakan, Pemilihan Ketum dengan 100% menggunakan e-voting merupakan pengalaman pertama bagi IA ITB.
Rizal Ramli: Gembong Primadjaya Calon Terbaik Ketua IA ITB
Rizal Ramli menyarankan alumni ITB seluruh Indonesia memilih Gembong Primadjaya dalam pemilihan ketua umum Ikatan Alumni ITB, Sabtu 17 April 2021.
Kompetisi Bisnis Gembong Primadjaya Calon Ketua Umum IA ITB
10 orang telah meraih kemenangan dalam kompetisi bisnis Gembong Primadjaya, Gemilang Entrepreneurship - Business Pitching Competition.
0
China Tuduh Amerika Politisasi Asal Muasal Virus Corona
China mengecam langkah Amerika Serikat melacak asal muasal virus corona yang disebut China sebagai “mempolitisasi” pelacakan