Rizal Ramli: Gembong Primadjaya Calon Terbaik Ketua IA ITB

Rizal Ramli menyarankan alumni ITB seluruh Indonesia memilih Gembong Primadjaya dalam pemilihan ketua umum Ikatan Alumni ITB, Sabtu 17 April 2021.
Cover. (Infografis: Tagar/Regita Setiawan P)

Jakarta - Mantan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Indonesia Rizal Ramli mengatakan Gembong Primadjaya adalah calon terbaik ketua umum Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung. Ia menyarankan alumni ITB di seluruh Indonesia memilih Gembong Primadjaya dengan nomor urut 3 dalam pemilihan ketua umum IA ITB yang akan digelar pada Sabtu, 17 April 2021. 

Gembong menurut saya calon terbaik dari semua calon yang ada.


Rizal Ramli menyampaikan hal tersebut dalam sebuah video diterima Tagar, Senin, 12 April 2021.


Rizal RamliRizal Ramli. (Foto: Tagar/Antara/Widodo S Jusuf)


Berikut ini selengkapnya testimoni Rizal Ramli tentang Gembong Primadjaya dan kenapa semua alumni ITB direkomendasikan untuk memilih Gembong.

"Kawan-kawan alumni ITB di seluruh Indonesia, ini waktunya buat alumni ITB yang lebih muda, yang profesional, untuk memimpin Ikatan Alumni ITB.

Gembong lulusan mesin 86, itu profesional yang berhasil, punya banyak pengalaman riil, dekat dengan mahasiswa dan alumni, pikirannya terbuka, dan lima tahun terakhir sudah jadi Sekjen Alumni ITB.

Saya betul-betul menyarankan agar kita ramai-ramai memilih Gembong supaya alumni ITB makin hebat, supaya alumni ITB makin berpengaruh di segala bidang terutama dalam bidang profesional.

Dan agar juga alumni ITB bisa mendorong supaya ranking ITB yang cuma 500-an, di zaman saya di bawah 100 di seluruh dunia. Itu malu lah kalau ranking 500. Supaya bisa naik dalam tiga tahun lagi, jadi masuk top 300, lima tahun top 200. Harusnya bisa dengan alumni ITB yang proaktif, yang merangkul semuanya.

InsyaAllah alumni ITB makin memainkan peranan penting. 

Gembong menurut saya calon terbaik dari semua calon yang ada."


Infografis Gembong PrimadjayaVisi misi yang diemban Gembong Primadjaya. (Infografis: Tagar/Regita Setiawan Putri)


Berita-berita tentang Gembong Primadjaya baca di SINI





Berita terkait
Kompetisi Bisnis Gembong Primadjaya Calon Ketua Umum IA ITB
10 orang telah meraih kemenangan dalam kompetisi bisnis Gembong Primadjaya, Gemilang Entrepreneurship - Business Pitching Competition.
Alasan Ratu Tisha Dukung Gembong Primadjaja Jadi Ketum IA ITB
Ratu Tisha Destria mengungkapkan alasannya memberikan dukungan kepada Gembong Primadjaja dalam kontestasi pemilihan Ketua Umum IA ITB.
Program Alumni Finance Alumni Gembong Primadjaya, Biayai Startup Hingga Rp 100 M
Program Alumni Finance Alumni milik Gembong Primadjaya akan siap mendanai usaha kalian hingga Rp100 miliar.
0
Sandiaga Uno: Tak Hanya Work From Bali, Bisa Juga Ada Work From Lombok
Berikut jawaban lengkap Menparekraf atas pertanyaan, apakah kebijakan Work From Bali bisa diterapkan di daerah destinasi prioritas wisata lainnya.