UNTUK INDONESIA

Gabriel Jesus dan Kyle Walker Positif Covid-19, Guardiola Mumet

Manchester City yang dilatih Pep Guardiola itu mengonfirmasi Gabriel Jesus dan Kyle Walker positif terinfeksi Covid-19.
Manchester City yang dilatih Pep Guardiola itu mengonfirmasi Gabriel Jesus dan Kyle Walker positif terinfeksi Covid-19. (foto: 90min.com).

Jakarta - Manchester City yang dilatih Pep Guardiola itu mengonfirmasi bahwa dua pemain andalan mereka, yakni Gabriel Jesus dan Kyle Walker positif terinfeksi virus corona jenis baru (Covid-19). Hal itu diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan terkini. 

Selain kedua pemain tersebut, dua staf Manchester City juga dikabarkan reaktif atau positif terinfeksi Covid-19.

Segenap anggota klub mendoakan rekan-rekan kami lekas pulih.

Pihak klub menyatakan, keempatnya sudah menjalani swakarantina sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di Inggris

Baca juga: Manchester City Vs Liverpool, Susunan Pemain dan Prediksi

Gabriel JesusManchester City membalas dendam terhadap Wolverhampton Wanderers lewat kemenangan 3-1 di Liga Premier Inggris di Stadion Molineux, Selasa, 22 September 2020 dini hari WIB. Tampak pemain depan Gabriel Jesus merayakan gol yang menuntaskan kemenangan Man City. (Foto: thesun.co.uk)

"Segenap anggota klub mendoakan rekan-rekan kami lekas pulih dalam periode Natal ini dan bisa segera kembali bekerja, berlatih dan bertanding," demikian pernyataan laman resmi Manchester City, dikutip Sabtu, 26 Desember 2020.

Untuk diketahui, protokol yang berlaku mengharuskan individu yang positif dalam tes Covid-19 untuk menjalani swakarantina selama 10 hari. 

Baca juga: Manchester United Malah Intip Mancini, Eks Pelatih Man City

Dengan demikian, Gabriel Jesus dan Kyle Walker setidaknya dipastikan bakal absen di tiga pertandingan krusial yang akan dilakukan The Citizens di masa Boxing Day hingga tahun baru 2021. 

Kemungkinan terburuk, keduanya bahkan harus absen dari semifinal Piala Liga Inggris. 

Manchester CityManchester City memetik kemenangan 1-0 atas Sheffield United di pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Bramall Lane, Sabtu 31 Oktober 2020 malam WIB. Gol tunggal Man City dicetak Kyle Walker (kanan). (Foto: Tagar/thesun.co.uk)

Manchester City akan menjamu Newcastle United dalam rangkaian laga Boxing Day pada Sabtu, 26 Desember 2020, kemudian melawat ke markas Everton dan akan mengawali tahun 2021 dengan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada 3 Januari mendatang. 

Tiga hari sesudahnya, tim yang dipoles Pep Guardiola itu akan bertandang ke rival sekotanya, Manchester United, di laga semifinal Piala Liga Inggris. 

Manchester City saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 23 poin. []

Berita terkait
Everton Vs Manchester United, Susunan Pemain dan Prediksi
Laga krusial bagi manajer Ole Gunnar Solskjaer saat Manchester United lawan Everton, malam ini pukul 19.30 WIB. Man Utd butuh menang di laga itu.
Manchester United Vs Arsenal, Prediksi dan Susunan Pemain
Manchester United harus menjaga momentum dan membidik kemenangan saat lawan Arsenal, malam ini pukul 23.30 WIB. Namun Arsenal tak bisa diremehkan.
Manchester City Beri Ucapan Sumpah Pemuda untuk Indonesia
Manchester City mengucapkan Hari Sumpah Pemuda di akun media sosial. Ucapan dari Man City mendapat sambutan dari fans di Indonesia.
0
Gabriel Jesus dan Kyle Walker Positif Covid-19, Guardiola Mumet
Manchester City yang dilatih Pep Guardiola itu mengonfirmasi Gabriel Jesus dan Kyle Walker positif terinfeksi Covid-19.