Manchester City Beri Ucapan Sumpah Pemuda untuk Indonesia

Manchester City mengucapkan Hari Sumpah Pemuda di akun media sosial. Ucapan dari Man City mendapat sambutan dari fans di Indonesia.
Manchester City mengucapkan Hari Sumpah Pemuda di akun media sosial Instagram. Ucapan dari Man City mendapat sambutan dari fans di Indonesia. (Foto: Tagar/Instagram/@mancity)

Jakarta - Hari ini, Rabu, tanggal 28 Oktober 2020 Indonesia peringatan Hari Sumpah Pemuda. Tidak ketinggalan klub Liga Premier Inggris Manchester City mengucapkan Hari Sumpah Pemuda di akun media sosial. 

Man City, salah satu klub terbesar di Liga Inggris memberi ucapan selamat dalam Bahasa Indonesia. Man City menyampaikan ucapan di akun resmi Instagram klub, @mancity

"Selamat Hari Sumpah Pemuda," demikian ucapan Man City untuk Indonesia yang diunggah di Instagram. Ucapan itu menampilkan 2 bintang The Cityzens, Phil Foden dan Kevin de Bruyne. Mereka turut dimainkan manajer Pep Guardiola saat Man City menghajar Marseille 3-0 di Liga Champions. 

Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda, Cityzens Indonesia!

Pada kata 'Sumpah' berwarna merah dan 'Pemuda' dengan warna putih dan semburat merah di atasnya yang sekilas seperti bendera Merah Putih. 

Sedangkan pada caption, Man City menuliskan, "Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda, Cityzens Indonesia! Ucapan itu diakhiri dengan tagar #mancityIndo dan laman id.mancity.com

Ucapan dari Man City mendapat komentar dari fans Indonesia seperti dari akun @arnof.alts mengatakan terima kasih banyak atas ucapannya.

"Thanks very much. Mantul kali adminnya," ujarnya.

Sementara akun @irsyad_akmal30 menulis, "Thank you very much @mancity.

Baca juga:

Wolves Vs Man City, Tuntaskan Dendam Lewat Gol Jesus

Singkirkan Real Madrid, Man City Bukan Tim Istimewa

Namun ada yang menjawab dengan bercanda. Dari @symlhnzl misalnya mengatakan, "Gue curiga adminnya orang cirebon."

Man  City, salah satu klub Inggris yang memiliki banyak fans setia di Indonesia. Tak heran klub itu ikut memberi ucapan Sumpah Pemuda kepada Indonesia. []

Berita terkait
Trigol ke Gawang Marseille, Man City Kukuh di Puncak
Manchester City tampil maksimal saat menghajar Marseille di Liga Champions. Kemenangan 3 gol menjadikan Man City kukuh di puncak klasemen.
West Ham Nyaris Permalukan Manchester City di Liga Inggris
West Ham United nyaris mempermalukan Manchester City. Dalam duel Liga Premier Inggris, West Ham unggul dulu sebelum diimbangi 1-1 Man City.
Manchester City Bayar Harga Mahal Taklukkan Porto
Manchester City meraih kemenangan atas Porto di pertandingan Liga Champions. Namun kemenangan Man City dbayar mahal dengan cederanya Fernandinho.
0
Pemkot Lhokseumawe Segera Lakukan Vaksinasi Massal Covid-19
Pemerintah Kota Lhokseumawe, Aceh, dalam bulan Juni 2021 ini akan segera melakukan vaksinasi Covid-19 secara massal