UNTUK INDONESIA
Fakta Tiga Setia Dara, Rocker Mengalami KDRT di Amerika
Tiga Setia Gara yang memiliki tubuh eksotis ini diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya di Amerika Serikat.
Eks Vokakis band Silly Riot Tiga Setia Gara. (Foto: Instagram/@tigawat)

Jakarta - Tiga Setia Gara saat ini menjadi buah bibir warganet setelah kisahnya dengan suami dibeberkan sendiri oleh akun Instagram miliknya. Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Story, dia menangis meminta tolong kepada masyarakat Indonesia, karena diduga telah mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami.

Bergelut di dunia musik underground, nama Tiga Setia Gara mulai mencuat pada tahun 2007. Selain berparas cantik, wanita yang memiliki tubuh eksotis ini kerap tampil eksentrik dengan tubuh penuh tato di hadapan para penggemarnya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 11 Febuari 1988 ini dikenal sebagai penyanyi wanita yang berbakat dan memiliki banyak penggemar di sini. 

Selain itu, Tiga Setia Gara juga pernah tergabung dengan band crusty hardcore punk, Silly Riot, hingga akhirnya dia menetapkan menjadi penyanyi solo dengan mengeluarkan album Jalang yang rilis pada 2016.

Dia juga sempat bekerjasama dengan band ternama di Indonesia, seperti Andra and The Backbone hingga Nidji, sebagai model video klip.

Selanjutnya, anak bungsu dari tiga bersaudara ini pernah mengungkap kisah perjalanan hidupnya yang gelap, sering menghadapi keraguan dan keterasingan. Hal itu diceritakan melalui buku puisi yang tertuang dalam tiga elemen yakni, Kala, Mantra, dan Lara.

Selain dikenal sebagai musisi berbakat di bidang tarik suara, Tiga Setia Gara juga sempat beberapa kali membintangi film layar lebar seperti, Bukan Cinta Biasa (2009), Republik Twitter (2012), dan Miss Call (2015).

Tidak hanya itu, di dunia hiburan wajahnya sempat menghiasi layar kaca saat bertugas menjadi pemandu acara di beberapa acara reality show di televisi dan menjadi model iklan komersial.

Tepatnya pada 1 September 2018 silam, Tiga Setia Gara resmi dinikahi seorang pria berkewarganegaraan Amerika Serikat bernama James. Setelah resmi menikah, mereka memutuskan bermukim di Ohio bersama sang suami.

Belum lama ini, publik Tanah Air dihebohkan dengan unggahan di akun Instagram miliknya @tigawat yang diduga mengalami KDRT oleh sang suami. 

Dalam video tersebut Tiga Setia Gara meminta tolong karena James telah memperlakukannya secara tidak baik di kediamannya. Hingga akhirnya postingan itu viral di media sosial Instagram. []

Berita terkait
Nasib Tiga Setia Gara, Seusai Minta Pulang ke Indonesia
Tiga Setia Gara, eks vokalis band Silly Riot yang kini tinggal di Amerika Serikat, mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya.
Pernyataan Lengkap KDRT yang Dialami Tiga Setia Gara
Tiga Setia Gara baru merayakan satu tahun usia pernikahan bersama suaminya James. Namun mengejutkan warganet dengan unggahan story di Instagramnya.
Kronologi Tiga Setia Minta Tolong Pulang ke Indonesia
Tiga Setia Gara, eks Vokalis band Silly Riot menjadi bahan perbincangan warganet seusai mengunggah story di Instagram miliknya @tigawat.
0
BaraJP Medan Sayangkan OTT Eldin
BaraJP kota Medan sangat menyayangkan atas tertangkapnya wali kota Medan Dzulmi Eldin akibat Korupsi.