Fakta Menarik Drakor Hometwon Cha-Cha-Cha dari Kim Seon Ho

Hometwon Cha-Cha-Cha menceritakan tentang desa kecil bernama Gongji dengan kisah kehidupan orang-orang disekitar sana.
Kim Seon-Ho dan Shin Min-A (Foto:Tagar/Instagram @illusomina)

Jakarta - Hometwon Cha-Cha-Cha adalah salah satu drama Korea yang sedang banyak digemari. Drama yang berkisahkan percintaan romansa membuatnya menjadi daya tarik sendiri. Menceritakan tentang desa kecil bernama Gongji dengan kisah kehidupan orang-orang disekitar sana.

Mencuri perhatian dengan komedia romantic yang disajikan oleh Yoon Hya-Jin seorang dokter gigi dan Hong Doo-Sik seorang pria tampan yang pengganguran. Dari drama ini kita juga dapat belajar mengenai kehidupan desa di negeri gingseng, Korea Selatan.

Terlebih lagi drama ini memberikan pemandangan indah berupa pantai sehingga dapat memanjakan mata para pecinta drakor. Nah biar kalian lebih tau lagi, yuk simak lima fakta menarik mengenai drama 'Hometwon Cha-Cha-CHa'


1. Dibintangi Oleh Kim Seon Ho Dan Shin Min Ah

Dalam drama kali ini Kim Seon Ho dan Shin Min Ah mejadi lawan bermain. Nama mereka sudah tidak asing lagi di dunia pendramaan. Dengan kemampuan akting yang mereka milik, membuat para penonton terhayut dalam chemistry yang mereka ciptakan.


2. Remake Dari Film ‘MR.HANDY, MR.HONG’(2004)

Setelah 17 tahun penayangan dari film ‘MR.HANDY, MR.HONG’. Akhirnya muncul Hometown Cha-Cha-Cha yang merupakan remake dari film tersebut. dengan jalan cerita yang tidak jauh berbeda, dapat mengobati rasa rindu dari film tersebut.


3. Ajang Reuni Shin Min-Ah Dan Sang Sutradara

Pada tahun 2017 Shin Min-Ah pernah memainkan drama bertajuk Tomorrow With You yang disutradarai oleh Yoo Je Won. Tak disangka karena kemampuan berakting yang Shin Min-Ah miliki membawanya pada drama Hometown Cha-Cha-Cha yang kembali disutradarai oleh Yoo Je Won.


4. Kopiko Menjadi Salah Satu Sponsor

Kopiko merupakan brand permen asal Indonesia, dimana sebelumnnya ia pernah melakukan sponsor di drama Vicenzo dan Mine kali ini dia hadir di Hometown Cha-Cha-Cha. Kehadiran Kopiko juga membuat penasaran netizen Indonesia, siapakah yang akan memakan permen kopi asal Indonesia itu.


5. Memiliki Rating Yang Memuaskan

Dikutip dari Nielsen Korea, drama ini berhasil mencetak rating nasional sebesat 6,8 persen saat awal penayangannya. Bahkan pada episode 10 Hometown Cha-Cha-Cha menjadi drama nomor 1 Buzzworthy.[]


(Fiona Renatami)

Baca Juga:

Berita terkait
5 Deretan Drakor yang Wajib Ditonton Minoz
Tak hanya itu, Lee Min Ho juga termasuk ke dalam daftar aktor termahal Korea Selatan karena kepopuleran dan kepiawaiannya dalam berakting.
Boys Over Flower Drakor Populer yang Dibintangi Lee Min Ho
Drama korea Boys Over Flower yang dibintangi oleh Aktor tampan Lee Min Ho akan kembali tayang dilayar kaca Indonesia.
Drakor ‘Nevertheles’ Kurangi Peran Kim Min Gwi
Pada 28 Juli, sebuah sumber dari drama ‘Nevertheless’ menyatakan bahwa manajemen filmnya akan melakukan pengurangan pada struktur film yang ada.
0
Fakta Menarik Drakor Hometwon Cha-Cha-Cha dari Kim Seon Ho
Hometwon Cha-Cha-Cha menceritakan tentang desa kecil bernama Gongji dengan kisah kehidupan orang-orang disekitar sana.