5 Deretan Drakor yang Wajib Ditonton Minoz

Tak hanya itu, Lee Min Ho juga termasuk ke dalam daftar aktor termahal Korea Selatan karena kepopuleran dan kepiawaiannya dalam berakting.
Pemain The King Eternal Monarch (Foto: Tagar/Instagram @actorleeminho)

Jakarta - Rasanya nama Lee Min Ho sudah tidak asing lagi bagi pecinta drama Korea. Lelaki kelahiran 22 Juni 1987 ini selain terkenal dengan ketampanan tak hanya itu kelihaiannya dalam berakting juga perlu diacungi jempol.

Tak hanya itu, Lee Min Ho juga termasuk ke dalam daftar aktor termahal Korea Selatan karena kepopuleran dan kepiawaiannya dalam berakting. 

Sudah banyak drama populer yang Lee Min Ho mainkan hingga saat ini. Lee Min Ho juga sudah melekat dengan peran orang kaya dalam setiap drakor yang ia bintangi.

Nah, untuk kamu yang mengaku fans berat dari salah satu aktor Korea termahal ini, yuk simak 5 drama Korea Lee Min Ho terbaik yang bisa kamu saksikan.


1. The King: Eternal Monarch

Setelah melakukan wajib miiliter The King adalah drama yang dipilih. Drama baru yang dibintangi Lee Min Ho berlatar belakang kerajaan. Drama ini menuai kritik saat awal pemutarannya karena alur kisah yang membingungkan. Bercerita tentang dunia parallel dan perjalanan menembus waktu yang saling terhubung.

Lee Min Ho berperan sebagai raja di Kerajaan Korea yang memiliki patahan dari suling bamboo. Dimana ia bisa menembus waktu dari dunia parallel lainnya. Suling itu membawanya ke Republik Korea, ia bertemu dengan Ta Eul (Kim Go Eun) yang memiliki wajah yang sama dengan orang yang dicari polisi kerajaan korea.

Drama ini banyak menghadirkan pengalaman tidak biasa bagi penonton. Teori konspirasi tentang alam dan dunia parallel hadir di sini. Dengan efek visual yang luar biasa serta jalan cerita yang semakin menarik disetiap episodenya,


2. The Heirs

Tak jauh berbeda dengan drama Boys Over Flowers, drama Korea ini mengisahkan tentang cinta anak sekolah yang berbeda status sosial. Dimana Lee Min HO beradu akting dengan Park Shin Hye. 

Berkisahkan tentang kehidupan anak SMA kaum elit di Korea Selatan. The Heirs juga berisi kisah segitiga antara Lee Min Hoo , Park Shin Hye dan Kim Woo Bin. Denga bumbui masalah keluarga yang pelik membuat drama ini semakin menarik


3. Boys Over Flowers

Boys Over Flower ialah drama Korea yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul Hana Yori Dango. Drama keluaran tahun 2009 ini menjadi drama yang membesarkan nama Lee Min Ho. 

Bisa dikatakan sebagai drama yang mempelopori demam K-Drama yang melanda duni, yang membuat drama ini disukai oleh berbagai Negara. Berkat Boys Over Flowers, popularitas Lee Min Ho melejit dan menjadi salah satu aktor yang diperhitungkan.

Memerakan Goo Jun Pyo sebagai ketua geng dari F4 yang merupakan geng elit di SMA Shin Hwa. Berisikan 4 cowok paling kaya dan populer di sekolah. Berawal dari kebenciannya terhadap Geum jan, gadis kurang mampu yang mendapatkan beasiswa karena keberaniaanya dalam menolong salah satu siswa Shin Hwa. Pertemuaanya keduanya melahirkan kisah romantic antara mereka bedua.


4. Legend of The Blue Sea

Kali ini Lee Min Ho bermain dengan genre fantasi, mengisahkan tentang kisah cinta beda dunia. Bercerita tentang sosok putrid duyung bernama Se Hwa (Jun Ji Hyun) yang jatuh cinta dengan putra bangsawan bernama Kim Dam Ryeong (Lee Min Ho).

Namun takdir memisahkan mereka, Se Hwa yang sangat mencintai Dam Ryeing berenang hingga ke tepi laut dan tanpa sengaja bertemu dengan reinkarnasi dari Dam Ryeong. Di masa sekarang Dam Ryeong merupakan seorang penipu ulung.


5. City Hunter

Kali ini Lee Min Ho mencoba membitangi drama bergenre action. Berkisahkan tentang Lee Yong Sung (Lee Min Ho), seorang yang bekerja dalam Tim Divisi Jaringan Komunikasi Nasional di Istana Presiden yang berniat membalas dendam kematian ayahnya.[]


(Fiona Renatami)


Baca Juga:

Berita terkait
Sinopsis Film Korea Terbaru What Happened to Mr.Cha?
Film Korea What Happened to Mr. Cha? bergenre komedi menceritakan perjuangan Cha In Pyo yang berusaha mengembalikan kepopulerannya.
Joe Taslim Bintangi Film Korea Selatan, The Swordsman
Aktor asal Indonesia Joe Taslim, dipastikan bakal ikut terlibat dalam film aksi berjudul The Swordsman yang diproduksi oleh sineas Korea Selatan.
7 Film Korea Romantis untuk Merayakan Hari Valentine
Selamat Merayakan Hari Penuh Kasih Sayang!
0
5 Deretan Drakor yang Wajib Ditonton Minoz
Tak hanya itu, Lee Min Ho juga termasuk ke dalam daftar aktor termahal Korea Selatan karena kepopuleran dan kepiawaiannya dalam berakting.